20

1K 73 5
                                    

Malam sudah semakin larut , Bella Nando dan Riyan pun akhirnya pamit pulang dari rumah Caca .

Riyan : ca... Aku pamit ya , kamu besok masuk kampus??
Caca : iya
Bella : besok gk ada kelas ca..
Caca : ohh iya?? Aku lupa..
Nando : besok istirahat aja lagi sekalian bener² nyembuhin tuh memar nya
Caca : iya kak

Mereka pun pulang dari Sana , Caca mengantar sampai depan rumah nya melambaikan tangan ke arah mobil Nando dan Riyan . Tak lama Riyan pulang , ponsel Caca berdering dan ternyata itu telfon dari mentari .

Caca : iya tari??
Mentari : ca Lo ko tega banget sih???!!!
Caca : maksud nya??
Mentari : Lo pikir gue gk tau?? Riyan main ke rumah Lo kan??
Caca : i... Iya . Sorry tapi ini tuh dia kesini cuma karna ngerasa bersalah aja sama gue bukan apa² tari..
Mentari : apapun alesan nya , tetep aja gk pantes . Dia kan cowo gue , dan Lo tau itu!!
Caca : Lo ko jadi marah² sama gue sih??
Mentari : ya gimana engga , Lo nusuk gue!!
Caca : dari awal Lo yg selingkuhin cowo Lo , mana selingkuh nya sama cowo gue lagi . Mikir dong
Mentari : heh waktu itu gue lagi mabok ya , ya gue ngomong ngelantur lah
Caca : apa nya yg ngelantur sampe ciuman depan gue sama Riyan langsung?? Dan bukan cuma itu aja , kita semua Uda tau dari awal sebelum Lo yg buka semuanya sendiri!!
Mentari : maksud Lo apasih??!!
Caca : gk usah belaga bego deh Lo , wajah² kaya Lo emang suka banget ya cari muka
Mentari : sinting Lo ya ca , gue yg harus nya marah sama Lo , malah Lo yg ngata²in gue .


Mentari pun mematikan telfon nya , ternyata kini mentari sedang berada tak jauh dari rumah Caca . Ia tau hal itu karna sedari tadi mentari menghubungi Riyan namun sama sekali tak di hiraukan oleh Riyan , saat mentari akan menemui Riyan langsung namun saat itu juga ia melihat Riyan tengah keluar apartemen nya . Dan mentari pun mengikuti kemana mobil Riyan saat itu melaju .


....


Caca : kesel banget gue , si tari apaan sih marah² sama gue . Kalo dia cemburu , ya marahin aja cwo nya.  Kaya gue juga sebel tuh sama si Dimas bukan sama dia nya , ehh ini malah marah² sama gue , padahal kan gue gk ada apa² sama Riyan .

Celoteh Caca yg kini berada di kamar nya , ia merebahkan tubuh nya di kasur pikiran nya selalu teringat pada Riyan . Laki² yg baru pertama kalinya datang ke rumah itu

Caca : ko gue nyaman ya Deket sama Riyan , dia tuh kaya dewasa banget , mana gentle lagi mau nemuin mama padahal mah kan dia bukan siapa-siapa gue . Kalo aja Dimas kaya Riyan , ihhhh apaan sih gue inget lagi sama si Dimas.... Orang kaya gitu gk pantes buat gue pikirin!!!

Gumam Caca lagi , dan tak terasa kini ia pun tertidur .

Sementara saat Lian menuju apartemen nya , dari belakang ia di kejutkan oleh seseorang yg memeluk nya secara tiba-tiba .

Mentari : sayang...

Ucap mentari sambil melingkarkan tangannya ke pinggang Riyan .

Riyan : apa apaan sih tari!!!! Ini di muka umum loh , gk ada malu malu nya yah??!!
Mentari : sayang... Kamu dari mana?? Aku telfon dari pagi gk kamu angkat , aku chat juga gk kamu bales . Gk mungkin kan kamu gk pegang handphone??
Riyan : mau kamu apa??
Mentari : loh ko nanya balik , aku tanya kamu abis dari mana??
Riyan : rumah Caca .
Mentari : ngapain kamu kesana??
Riyan : Uda deh , kamu balik ke rumah kamu . Aku cape mau istirahat!!
Mentari : sayang , tunggu dulu . Jangan bilang kamu ada apa² sama Caca??
Riyan : kalo iya kenapa??
Mentari : kamu gk mungkin selingkuh dari aku Riyan?? Kamu itu cinta sama aku!!
Riyan : udalah tari , kamu mending temuin cowo baru kamu . Hubungan kita Uda selesai
Mentari : maksud kamu???!!!
Riyan : gk usah pura pura lupa . Perlu aku jelasin lagi?? Apa yg keluar dari mulut kamu kemarin??
Mentari : sayang... Aku lagi mabuk , dan kamu tau kan orang mabuk itu........
Riyan : jujur... Mereka jujur sama apa yg mereka ucap karna itu gk sadar .
Mentari : aku ngelantur sayang... Bukan jujur .
Riyan : ngelantur... Haha.... Sampe ciuman sama Dimas gitu ngelantur nya?? Aku liat jelas loh gimana Dimas angkat tubuh kamu trus cium bibir kamu ini

Tangan Riyan menyentuh bibir mentari saat itu lalu mengepalkan tangan nya . Mentari terdiam , ia tak tahu akan berkata apalagi saat ini . Semuanya benar-benar telah terbuka , ia tak bisa mengelak saat Riyan sudah terlihat tak peduli padanya.


Mentari : sayang aku.........
Riyan : stop...!! Hubungan kita CUKUP SAMPAI DISINI!!!


Jelas Riyan , ia pun langsung melangkah pergi meninggalkan mentari . Sementara Mentari hanya bisa diam melihat Riyan yg menjauh darinya .


"Aku gk terima Riyan , aku gk terima kamu putusin aku kaya gini!!!" Ucap mentari , ia pun akhirnya pergi dari apartemen itu dan menemui Dimas .



Tokkk tokkk tokkk!!!!!


Suara pintu terdengar keras dari dalam kamar apartemen Dimas .


Dimas : sayang?? Malem² ada apa kesini?? Kamu kangen ya sama aku??
Mentari : Riyan tau hubungan kita!!!
Dimas : trus kenapa??
Mentari : aku gk mau putus sama Riyan Dimas!!!!
Dimas : kamu kan Uda punya aku sayang , ya biarin aja lah dia putusin kamu malah bagus kan .
Mentari : tapi aku gk terima dia putusin aku trus malah Deket sama Caca!!!
Dimas : Riyan Deket sama Caca???
Mentari : iya!! Aku gk mau tau pokonya kamu harus deketin lagi Caca!!!
Dimas : tapi kan aku Uda putus sama dia sayang
Mentari : aku bilang aku gk mau tau...!!!!
Dimas : sayang... Kamu itu pacar aku sekarang , masa kamu nyuruh aku deketin orang lain sih???
Mentari : sayang plis ngerti , aku gk mungkin biarin Rian menjauh dari aku . Selama ini dia selalu kasih apapun yg aku mau .
Dimas : kamu pikir aku gk bisa??? Aku bisa tari... Aku bisa kasih kamu lebih sama apa yg Riyan kasih ke kamu



Mentari memalingkan wajahnya , ia berpikir bahwa mungkin apa yg di bilang Dimas bisa terjadi juga karna memang Dimas memiliki usaha kuliner yg cukup besar .


Dimas menarik pelan wajah mentari saat itu agar menghadap ke arah nya , mentari pun mengikuti arahan tangan Dimas . Kini mereka saling bertatapan dan saat itu Dimas kembali mencium bibir mentari . Mentari sama sekali tak menolak ia justru menikmati malam itu bersama Dimas .







.......






Hayy... Baru ketemu lagi nihh....

Masih perlu di next gk nih??
Bantu jawab ya biar ada pertimbangan buat aku lanjutin cerita yg ini....

Terimakasih sebelumnya selamat membaca jangan lupa vote nya

💙💙💙💙💙

Waktu Yg SalahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang