26

860 76 6
                                    

Setelah selesai kelas , Bella dan Caca pergi ke cafe dekat kampus mereka . Caca menceritakan bagaimana kejadian awalnya mereka bisa menjalin hubungan bahkan langsung di depan kedua orangtua Caca .

Bella : aduhhh sweet banget sihh kak Riyan , sumpah gentle banget dari pada si.....
Caca : Uda deh jangan di bahas , males gue
Bella : iya... Iya... Trus pj nya mana??
Caca : ini kan kita lagi di cafe
Bella : ohh Lo ngajak gue kesini buat ngasih pj , hahaha... Ca... Ca... Oke dehh thanks ya bestiiiii.. gue boleh pesen makan juga gk?? Laper nihh...
Caca : pesen pesen... Mau lu borong semua juga terserah Bella..
Bella : thank you babyy....

Tak lama ponsel Caca berdering membuat fokus mereka teralihkan saat itu .

Bella : ciee... Si paling tau jam pacar nya pulang nihh
Caca : apaan sih , siapa tau ini papa atau mama
Bella : pasti kak Riyan lah
Caca : Mentari??
Bella : hah?? Mentari?? Dia nelfon Lo ca??
Caca : iya , aduh males gue
Bella : angkat aja ca dia mau ngomong apa gue mau tau

Caca mengangguk kan kepalanya , ia pun mengangkat telfon Mentari saat itu .

Caca : iya? Ada apa??
Mentari : heh!!... Gue Uda peringatin sama Lo buat jauhin Riyan!! Lo batu banget sih ca??? Lo tau gue Uda mau tunangan sama Riyan , kenapa Lo malah jadi benalu ca??
Bella : heh tari , asal Lo tau kak Riyan yg deketin Caca bukan Caca yg gatel sama kak Riyan . Lagian Uda putus masih aja ngejar² orang yg Uda gk mau sama Lo . Malu deh kata gue mah
Mentari : putus juga karna temen Lo ini bela!!!
Bella : karna kelakuan Lo!!!.. malu dong nyalahin orang!!! Uda ca matiin males gue denger nenek lampir marah² gk jelas!!...

Bella merebut ponsel Caca saat itu dan langsung mematikan sambungan telepon nya . Dia menaruh ponsel Caca di meja dengan memasang wajah kesal .

Caca : perasaan gue yg kena omel , ko Lo yg kesel bel??
Bella : yaiyalah , dia salah . Ihh sumpah ya gue pengen ceritain ini ke Nando . Kalo bisa kak Riyan tau juga deh gedek banget gue
Caca : udalah , si tari panas kali . Apa dia tau ya Riyan sama gue Uda???

Belum selesai melanjutkan ucapannya lagi² ponsel Caca berdering dan membuat Bella kembali marah .

Bella : apaan sih si tari nelfon² Mulu gk ada kerjaan apa dia??!!!
Caca : stop... Sabar... Ini dari Riyan
Bella : hah?? Gue kira dari tuh nenek lampir . Sorry...
Caca : gue angkat dulu ya .

Bella mengangguk kan kepalanya, Caca pun mengangkat telfon dari Riyan .

Caca : iya sayang??
Riyan : tadi telfon dari siapa??
Caca : telfon??
Riyan : iya.. jujur!!...
Caca : dari.......
Riyan : siapa????
Caca : ko kamu tau sih??
Riyan : jawab dulu...!!
Caca : mantan kamu
Riyan : tari??
Caca : emang mantan kamu ada 10 ya??
Ryan : ngapain dia nelfon??
Caca : hmm... Udalah gk penting
Riyan : sayang...

Tiba² suara itu terasa begitu dekat dengan nya , Caca berbalik dan melihat Riyan kini ada tepat di belakang nya . Ternyata saat itu Riyan memang sudah berada di depan cafe dan saat akan menghubungi Caca ia lebih dulu melihat Caca mengangkat telfon dari seseorang .

Caca : ko ada disini??
Riyan : Uda matiin aja telfon nya . Dia ngomong apa??
Bella : tuh kak , si nenek lampir marah² lagi sama Caca . Gk jelas banget nyuruh² Caca buat jauhin kak Riyan!!...
Riyan : apa??? Sayang , dia minta kamu jauhin aku??

Caca mengangguk kan kepalanya , Riyan langsung memeluk Caca saat itu di depan Bella .

Riyan : jangan pernah lakuin itu , aku bakal tegur dia ca.. kamu jangan marah sama aku ya ca
Caca : ya ngapain aku marah sama kamu sih... Kan itu dia , kamu engga kan..
Riyan : ya engga lah sayang.. ya kali aku masih ada perasaan sama tari .
Bella : ekheumm.... Bisa lepas gk pelukan nya?? Ada gue iniii...
Caca : sorry... Lagian pacar Lo artis sih jadi sibuk kesana kemari kan
Bella ; nyebelin Lo..

Riyan melepas pelukan nya , dan menggenggam tangan Caca netra matanya menatap gadis yg ada didepan nya kini .

Riyan : aku cinta sama kamu ca
Caca : iya aku juga cinta sama kamu Riyan
Riyan : aku mau kita serius
Caca : kamu pikir ini main²??
Riyan : bukan , ke jenjang yang lebih serius .
Caca : maksud nya?
Riyan : aku mau ngiket kamu jadi milik aku .
Caca : tunangan??
Riyan : iya , papa sama mama kamu Uda setuju . Tinggal aku bilang ke orang tua aku nanti . Kamu ikut ya ke rumah orang tua ku??
Caca : kamu serius Riyan??
Riyan : aku serius ca... Aku Uda omongin semuanya sama papa kamu tadi dan papa kamu sangat setuju .
Caca : aku mau... Aku juga mau ikut ke rumah keluarga kamu , ketemu sama mama dan papa kamu .

Riyan kembali tersenyum manis ke arah Caca , ia pun kembali memeluk Caca di depan Bella . Bella yg juga senang mendengar Caca akan tunangan sama sepertinya juga ikut bahagia merasakan kebahagiaan mereka saat itu .

Caca : Uda.. kasian tuh gk ada yg meluk
Bella : iya lu gk kasian sama gue apa gk ada Nando
Riyan : sinii mau gue gantiin gk??
Caca : gue tabok ya!!!...
Riyan : hehehe... Engga sayang becanda..
Bella : Lo gk usah cemburu sama gue ca.. gue Uda punya Nando
Caca : iya² si paling Nando
Riyan : Uda selesai makan nya??
Caca : aku pesen minum aja , gk makan . Yg makan Bella .
Riyan : ini pegang kartu kredit aku
Caca : buat apa?
Riyan : bayar??
Caca : Uda ini dari aku , kan aku mau kasih Bella PJ sayang
Riyan : yg jadian kita , bahkan kita mau tunangan jadi gk ada kata aku atau kamu . Pake kartu ini ya??
Caca : tapi...
Riyan : syuutttt!!!... Pake ya sayang...
Caca : iya Uda
Bella : mau traktir gue pake rebutan segala sumpah yg lagi bucin nyebelin banget kenapasih pake di depan gue....

Riyan dan Caca hanya bisa memainkan mata mereka seolah meledek Bella karna tidak ada Nando disisinya sekarang . Setelah selesai dari cafe merekapun pergi dan pulang kembali ke rumah dengan di antar oleh Riyan . Riyan membuka kan pintu mobil depan untuk Caca , sementara Bella membuka pintu tengah mobil mandiri karna lagi² Nando yg tak ada di samping nya .

Caca dan Riyan hanya tersenyum kecil melihat Bella yg badmood karna melihat kemesraan sahabatnya walau begitu Bella tetap bahagia karna melihat Sabahat nya merasakan kebahagian yg sama .









.......

Masih next??? Perlu di bikin sedikit yg bikin greget gk sih?? Biar agak menantang???

💙💙💙💙💙

Waktu Yg SalahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang