8

624 50 4
                                    

Menangis , itulah yg kini sedang di alami oleh Caca . Kesal , sedih , marah semua bercampur jadi satu saat mendengar Dimas pacarnya sendiri mengaku bahwa dia adalah pacar dari teman nya yaitu Mentari . Bahkan pada mama nya

"Gk nyangka gue , Lo bisa² nya ngaku pacar nya Mentari di depan gue!!! Malah sampe bilang ke mama??!!! Gue pikir Lo Dateng buat memperkenalkan kehadiran lo Dimas!!! Tapi justru Lo bikin semuanya seolah gk mungkin buat gue tetep sama Lo!!!" Ucap Caca yg kini sedang berada di kamar nya .

Caca benar² tak menyangka atas kejadian tadi siang . Sampai pada akhirnya ponsel nya berdering ada video call dari Bella .

Caca : iya?
Bella : ca?? You oke??
Caca : kenapa bell??
Bella : ca... Ko Lo nangis???
Caca : Lo jelas liat kan tadi bell?? Dimas ngakunya jadi pacar Mentari depan mama.. gimana gue gk sakit hati Bella???
Bella : oke... Gue ngerti... Gue paham , gue aja kesel tambah kaget banget . Ko bisa kak Dimas kaya gitu??? Mending Lo tanya maksud nya apa ke kak Dimas ca..
Caca : gk!!! Bahkan gue gk mau ngomong sama dia!!!
Bella : Ca... Tapi Lo jadi kan ikut kemping nya??
Caca : gk tau bell , gue males setelah apa yg terjadi tadi .
Bella : Ca... Kalo Lo gk jadi pergi nanti nyokap Lo curiga , kenapa sampe gk jadi?? Trus ngeliat Lo yg nangis gini , pasti dia nanya kan kenapa .
Caca : iyasih..
Bella : justru itu , ikut ya... Biar nanti Lo dapet penjelasan juga dari kak Dimas kenapa dia lakuin itu .
Caca : yaudaa iya
Bella : nahh gituu dong.. Lo yg semangat ya ca..
Caca : makasih ya Bell
Bella : iya , yauda gue mau kabarin nando dulu ya kalau gue Uda siap nanti mau jemput kalian .
Caca : gue bisa minta tolong gk??
Bella : apa??
Caca : jemput gue dulu ya sebelum yang lain
Bella : oke .
Caca : makasih yaa..
Bella : iyaa dahh Caca...

Caca mematikan sambungan telepon nya . Dan mulai berkemas untuk pergi camping .

Disisi lain ternyata Dimas menunggu jemputan Nando di rumah Mentari . Dengan alasan bahwa Nando belum mengetahui alamat apartemen Dimas dimana .

......

Bella : ca... Yuk masuk

Caca pun masuk ke dalam mobil Nando , ia duduk di bagian tengah

Caca : Bella , kak Nando??
Bella & Nando : iya???
Caca : maaf banget boleh gk kalau gue duduk di depan Bella??
Bella : maksud nya samping kak Nando??
Nando : emang kenapa ca??
Bella : gk apa² sayang... Aku di belakang , kasian Caca kan tadi Uda aku ceritain
Nando : ohh.. ya akusih gk apa² sayang... Tapi kamu gimana?? Gpp Caca di depan sama aku kamu di belakang??
Bella : gk apa² , mungkin Caca gk nyaman duduk sebelahan sama kak Dimas nanti .
Nando : iya , wajar sihh orang kaya gitu nyebelin banget .
Caca : makasih ya Bella , kak Nando . Kalian sweet banget sih sama aku
Bella : Sama2 ca...

Caca pun berpindah posisi dimana kini ia duduk di depan samping Nando yg menyetir dan Bella di bagian tengah mobil . Tidak ada perasaan cemburu pada Caca saat itu karna memang Bella tau bagaimana perasaan Nando padanya dan perasaan Caca pada Dimas .

....


Saat itu Riyan pun menuju ke rumah Mentari karna memang jelas tak ada yg mengetahui apart Riyan selain mentari dan karna yg akan menjemput nanti adalah teman dari pacar nya maka Riyan pasti akan menunggu di rumah mentari . Namun saat sampai disana justru Riyan di buat heran karna Dimas lebih dulu ada di rumah pacar nya itu .

Riyan : Dimas?
Dimas : hy.. Riyan
Mentari : sayang.. Dimas nunggu disini soal nya kan Deket sama perumahan aku apart nya jadi biar sekalian aja gitu .
Dimas : iya , gk apa² kan??
Riyan : ohh iya gk apa² .

Riyan sedikit kesal lantaran tak mengetahui dari awal kalau Dimas akan ke rumah pacar nya . Dan kekhawatiran nya soal perasaan yg tidak enak itu muncul kembali karna melihat mentari yg kini semakin dekat dengan Dimas .

.....



Bella : kita jemput ke rumah Mentari Sekarang??
Nando : iya , si Riyan bilang katanya mereka kumpul disana
Caca : mereka?? Mereka itu Riyan sama Mentari??
Nando : kayanya sih gitu ca


Saat mobil Nando sampai di rumah mentari , Caca dengan jelas melihat Dimas ada Disana bersama Riyan dan Mentari . Nafas nya semakin memburu saat itu , belum selesai masalah tadi siang kini ia masih melihat Dimas dekat dengan mentari .


Riyan : Dateng juga , ko kamu duduk di depan ca??

Dengan memasukan koper ke bagasi mobil , Riyan mulai melihat hal yg aneh pada Caca yg bahkan sama sekali tak bicara sepatah kata pun pada Dimas .


Dimas : sayang ko kamu sama Nando di depan , Bella malah di belakang
Bella : gk apa² ko kak , Caca mau di depan katanya .
Mentari : ca?? Lo marah sama gue ya??
Riyan : marah?? Ko marah sama kamu emang ada masalah apasih ini??
Dimas : biar gue jelasin ya . Sayang plis... Ini masalah kita , nanti aku jelasin yg jelas aku gk ada apa² sama Mentari . Kamu tanya aja orang nya
Mentari : iya Ca , gue gk ada apa² sama Dimas .
Dimas : sayang kamu jangan ngerusak suasana ya , kita mau hangout lohh masa di rusak sama mood kamu sih?? Nanti kita bicarain ini berdua ya??


Caca semakin kesal mendengar perkataan Dimas padanya bahkan di depan semua teman2 nya saat itu . Sementara Bella yg justru mulai tidak respek pada Dimas saat itu . Begitu juga dengan Nando .


Riyan : bentar , gue masih gk ngerti . Ini ada apa?? Ca??? Kenapa kamu marah sama Mentari?? Masalahnya apa?? Kalian ngejelasin ke Caca kalau kalian gk ada hubungan , ya jelas gk ada kan mentari cewe gue . Ini apasihh???
Dimas : Udalah bro , ini memang awal nya salah gue . Nanti gue jelasin ya sekarang kita otw aja dulu


Dengan wajah yg masih penasaran , Riyan pun terpaksa masuk ke dalam mobil dan saat itu kecurigaan Riyan semakin besar pada Mentari .
Saat itu Mentari duduk di jok paling belakang bersama Riyan dan Dimas dengan Bella di tengah .


Riyan : do??
Nando : oy???
Riyan : Uda pernah nyetir kesana??
Nando : Uda pernah cuma lupa² inget sih Uda lama banget .
Riyan : gue aja yg nyetir .
Nando : hah??? Serius?? Gk apa² nih??
Riyan : gk apa² gua sering bawa mobil kesana , gue tau arah jalan nya
Nando : oke

Saat itu Riyan turun dari mobil mengambil alih tempat Nando , kini posisi duduk mereka pun berubah . Riyan yg menyetir mobil dengan Caca di samping nya , di tengah Nando dan Bella dan paling belakang Dimas dan Mentari . Riyan seolah sengaja mengambil tempat Nando agar bisa sebelahan dengan Caca , ia sebenarnya ingin tau apa yg terjadi terlebih Mentari tak menjelaskan apapun padanya .


Riyan : sepi banget ya di mobil
Bella : musikk dong
Nando : nahh tuhh bener sambil dengerin lagu enak tuhh
Mentari : iya sayang.. lagu apa ya???
Dimas : mantra??
Bella : jangan ahh
Mentari : apa dong???
Caca : ku ingin pisah aja dari Nabila Taqiyyah

Melihat Caca mulai berbicara namun masih dengan raut wajah yg kusut Riyan mengerti bahwa perempuan di samping nya itu sedang marah .

Riyan : puter lagu nya ca...
Caca : sebentar

Caca pun memutar lagu itu dimana seolah lagu itu sindiran untuk Dimas . Setelah lagu di putar semua fokus tertuju pada lagu yg tengah di putar itu . Tawa dan canda menyelimuti mereka saat itu namun tidak dengan Caca yg sama sekali terlihat diam seribu bahasa .

Riyan mencoba menuliskan pesan di ponsel nya dan di berikan perlahan ke arah Caca saat tengah menyetir mobil .

"Minta nomor kamu , aku mau tanya sesuatu" tulisan dari ponsel Riyan , dan Caca pun mengerti apa maksud dari pacar mentari itu . Ia pun menyimpan nomor nya di ponsel Riyan dan mengembalikan lagi ponsel milik riyan .







......





Sampai sini dulu ya lanjutan ceritanya . Kita lanjutkan lagi nanti , makasih untuk yg selalu memberikan vote nya .




💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙

Waktu Yg SalahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang