H - 1
Semua Persiapan pernikahan sudah 100% bahkan kini keluarga Caca sudah menempati hotel yg sudah di booking untuk acara pernikahan anak mereka .
Riyan : hallo sayang... Aku makin gk karuan nih
Caca : kenapa sih sayang??? Eh Tante sama om Uda di jakarta kan??
Riyan : Uda dong , mama sama papa ada di apartemen aku . Besok kita sah jadi sepasang suami istri . Akhirnya....
Caca : iya , ehh harus nya kita gk telfonan gini
Riyan : kenapa?? Cuma telfon doang gk ketemu kan?? Masa telfon aja gk boleh?? Aku kangen tau
Uda berapa lama kita gk ketemu gara-gara harus di pingit .
Caca : iya... Iya... Lagian cuma 3 hari kan waktu itu ketemu pas pilih gaun sama beli cincin .
Riyan : itu lama sayang... Berasa 3 abad aku gk ketemu kamu .
Caca : lebay..
Riyan : kamu punya utang tau sama aku .
Caca : hah??? Apa???
Riyan : kamu terakhir bilang mau buatin aku sarapan pagi trus Dateng ke kantor tapi mana??? Sampe Sekarang gk ada .
Caca : ya ampun kamu kan tau aku gk di bolehin keluar rumah dan ketemu kamu . Namanya juga di pingit ya gini sayang...
Riyan : bete aku , lemes tau aku gk sarapan waktu itu .
Caca : ya kenapa kamu gk beli aja??
Riyan : gk mau... Keburu bete aku .
Caca : cup cup cup... Anak bayi gk boleh bete ya...
Riyan : pokonya besok aku bakalan peluk kamu yg lama.... Cium kamu yg lama... Dan seharian kamu harus selalu sama aku!!...
Caca : iya.. iya.. aku punya kamu setelah besok..
Riyan : janji???
Caca : iya sayang...
Riyan : yaudah aku mau lanjut kerja dulu ya sayang..
Caca : iya semangat kerja nya ya sayang...
Riyan : iya sayang.. cium nya mana??
Caca : mmmuauaaaacchh.....
Riyan : haduhh salah aku
Caca : kenapa???
Riyan : aku jadi pengen langsung aja yg beneran dari pada di telfon
Caca : ihh dasar... Uda ahh... Bye sayang...Caca langsung mematikan sambungan telepon nya . Sengaja ia mematikan sepihak karna jika Terus di lanjut sudah pasti Riyan akan semakin susah untuk mematikan telfonan nya . Kini Caca menuju ke lantai dasar dimana disana lah nanti di adakan acara yg sangat sakral itu . Terlihat semua dekorasi yg sangat indah dan mewah , senyuman terukir di wajah cantik perempuan itu . Papa Raka yg melihat Caca sendiri tengah melihat-lihat orang-orang yg sedang mendekor tempat itu pun langsung menghampiri putrinya .
Raka : ca??? Gimana sayang?? Kamu suka???
Caca : suka pah... Suka banget... Makasih ya pahUcap Caca sambil memeluk Raka , Raka pun langsung membalas pelukan putri nya .
*******
Mentari : mah pah... Ini ko gk ada gitu mama papa nya Riyan kesini buat ngobrolin soal pernikahan aku??
Mama tari : iya justru itu mama juga heran sayang .
Papah tari : papah sudah menghubungi pak Hendra tapi gk di angkat
Mentari : ini kan acaranya besok pah.. papa temuin aja ke rumah nya
Papa tari : gk ada tari , lagian kamu sebenernya gimana sih hubungan nya sama Riyan?? Waktu itu Riyan bilang sendiri kalo hubungan kamu sama dia itu Uda lama selesai . Tapi tiba-tiba pak Hendra mau kamu sama Riyan menikah , ehh sekarang Uda gini lagi aja
Mentari : udalah papa gk usah pikirin soal itu , waktu itu aku sama Riyan lagi marahan aja .
Mama tari : pah kita temuin aja nak Riyan nya buat mastiin .
Papah tari : ya sudah . Mama siap-siap sana kita ke kantor nya Riyan .Mama mentari juga mentari langsung bersiap untuk pergi menemui Riyan di kantor nya . Mereka tidak menemui kedua orang tua Riyan karna mereka pikir kedua orang tua Riyan tengah berada di bandung padahal hari ini kedua orangtua Ryan sudah berada di jakarta .
Mentari dan mama nya kini sudah siap untuk pergi mereka bertiga pun kini menuju ke kantor perusahaan nya Ryan . Mentari melangkahkan kakinya masuk ke dalam kantor besar itu , hingga akhirnya mereka pun sampai di depan pintu ruangan Riyan . Tanpa mengetuk pintu , ia langsung masuk ke dalam kantor dan melihat Ryan yg tengah memperhatikan cincin yg sebelum nya ia beli dengan Caca untuk hari pernikahan mereka besok .
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu Yg Salah
Короткий рассказKetika pertemuan lama menjadi sebuah perasaan baru . hubungan yg di jalani cukup lama itu kandas setelah orang baru datang di kehidupan mereka masing² .