"kamu dimana sayang???"
"Ca???"
"Ca plis ini malem loh..."
"Sayang jangan bikin aku khawatir kamu dimana aku jemput ya???"
"Ca tolong dong dengerin dulu penjelasan aku ca..."Isi chat Riyan pada Caca , namun percuma karna ponsel Caca sama sekali tak dapat di hubungi . Kini Caca bingung , jika ia langsung kembali ke jakarta jelas hal ini akan membuat mama nya terkejut .
"Gue kemana ya?? Nginep di hotel deh , besok baru balik jadi mama gk akan curiga juga" ucap Caca yg kini berada di taksi .
Riyan kini di buat bingung , entah bagaimana ia harus mencari keberadaan kekasih nya . Jika ia menanyakan pada orangtua Caca pun nanti akan ada dua kemungkinan dimana dua-duanya itu akan tetap membuat mereka marah pada Riyan .
"Kalau gue tanya nyokap nya trus ternyata Caca belum balik gimana?? Nanti malah bikin khawatir mama nya . Tapi kalo ternyata balik mama nya juga pasti nanya kenapa langsung balik lagi pasti dia tau ada apa-apa diantara gue sama Caca" ucap Riyan .
Mentari : sayang??
Ucap mentari yg kini ikut keluar melihat Riyan yg duduk di kursi taman . Riyan melihat ke arah Mentari yg berdiri di samping nya dengan tatapan yg penuh akan kebencian .
Riyan : Lo ngapain sih hadir lagi di hidup gue?? Mau lo apa tari??!!! Gue dulu mau serius sama Lo. Tapi Lo selalu undur² pertunangan kita , dan bahkan sampe Lo selingkuh sama Dimas bahkan di depan gue , Lo pikir gue goblok?? Soal anak yg sekarang Lo bilang itu anak gue??? Itu anak Dimas kan??? Jujur sama gue??!! Kita gk pernah ngelakuin itu . Tujuan lo apa??!!!
Mentari pun terdiam , ia tak bisa menjawab ucapan Riyan karna memang itu bukan lah anak nya . Riyan tak pernah menyentuh mentari selain kissing , dan selebihnya ia tak pernah berani melakukan itu .
Riyan : kenapa Lo diem??? Jelas itu bukan anak gue?? Kenapa Lo jahat sama gue??? Gue rasa Lo yg Uda jahat sama gue tar , dari awal selama kita pacaran gue selalu ada buat Lo , bahkan apapun yg Lo mau gue selalu turutin . Gue berusaha jadi yg terbaik buat Lo , sampe akhirnya Lo bodo²in gue dengan selingkuh di belakang gue , tapi kenapa sampe Lo kebablasan kaya gini Lo masih bisa jahat sama gue??
Mentari : gue.... Gu... Gue.......
Riyan : apa??? Lo masih belum puas nyakitin gue tar??? Tolong tar , jangan gini . Apa salah gue sama Lo?? Perlu Lo inget , Lo yg Uda selingkuh dari gue bukan gue .
Mentari : Riyan aku minta maaf... Aku tau dulu aku salah . Aku mau kita kembali seperti dulu . Sekarang aku mau dan aku siap kalo harus langsung nikah sama kamu .
Riyan : kamu gila tari , aku minta itu dulu . Sekarang kamu bilang siap karna kamu hamil , kalo aku menikah dengan kamu sama aja aku membenarkan itu adalah anak aku . Pada kenyataan nya bukan .
Mentari kembali terdiam , ia menundukan kepalanya mencoba menahan tangis nya yg mulai sudah terasa menyesak di dadanya . Riyan menatap nya dalam , meski mentari tak menatap Riyan . Ia tahu di dalam hati mentari kini sedang merasa terguncang karna anak yg ada di dalam kandungan nya .
Riyan : jujur sama aku tar , siapa ayah dari anak kamu?? Aku bakal bantu kamu kalo kamu mau jujur sama aku . Aku janji .
Mendengar hal itu Mentari pun mengangkat wajahnya dan membalas tatapan Riyan padanya . Ia menghapus air mata yg berhasil lolos keluar dan membasahi pipinya dengan jemari nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu Yg Salah
Historia CortaKetika pertemuan lama menjadi sebuah perasaan baru . hubungan yg di jalani cukup lama itu kandas setelah orang baru datang di kehidupan mereka masing² .