~HAPPY READING~
___0o0___
Zella dan Falea baru saja sampai di sekolah mereka berdua berjalan di koridor sekolah beriringan dengan bergandengan tangan bersemangat.
Mereka berdua menghentikan langkahnya ketika melihat Jovian yang tiba-tiba berdiri tegak di depan mereka.
"Jovian?" Ucap Falea bingung
Tanpa Berbicara sedikit pun laki-laki itu menyodorkan satu paper bag ke arah Falea dan perempuan itu menerimanya.
"Buat gue?" Tanyanya memastikan sembari melihat isi dalam Paper bag itu
"Iya, buat Lo dan semoga Lo suka yah" ucapnya sembari mengacak-acak rambut Falea gemas lalu pergi begitu saja
"Ekhem" Zella berdeham. "Acieeeeeee yang di kasih sesuatu sama ayang embeb" ledeknya
"Berisik Lo ah!"
"Gak kasian Lo sama Jovian? Dia nunggu-nunggu Lo terus tau fal parah sih Lo jadi cewek, nanti kalo Jovian di ambil orang mewek"
"Ihhh Zella kan gue butuh waktu buat mikir! Gak mungkin juga gue merelakan Jovian di ambil sama cewek lain kalo iya gue bogem tuh ceweknya sampe mampus" Ancam Falea
"Terserah Lo aja dah fal" ucapnya lalu meninggalkan Falea yang masih berdiri tegak di sana
_
Saat melewati jalanan koridor banyak sekali siswa/siswi yang membicarakan Zella berbisik-bisik.
Tapi dia cantik juga loh! Gak kalah cantiknya sama Elsa
Udah Cantik Ganteng Arghhh pokoknya best ceople kalo emang bener jadian mereka berdua!
Pake apaan sih kok bisa ketua geng motor luluh hatinya sama tuh anak baru?
But, gue gak rela kalo Shaka punya cewek please
So pretty
Gue setuju banget kalo mereka berdua jadian because, mereka berdua itu cocok! See?
Mungkin seperti itulah beberapa bisikan yang mereka keluarkan.
Zella hanya terdiam mendengar beberapa bisikan yang keluar dari mulut mereka karena yah, bisikan mereka positif bukan Negatif jadi, It's okay selagi itu gak nyakitin perasaannya.
Saat sudah sampai di kelas mereka berdua segera duduk di meja belajarnya.
Dan Falea segera membuka isi dalam paper bag itu karena dirinya penasaran sebaliknya Zella pun penasaran.
Saat di buka terdapat Kotak kado berwarna Coksu yang sudah di hiasi dengan pita berwarna merah pekat.
Tanpa menunggu lama Falea membuka kado itu dan dirinya terkejut saat mendapatkan Tas yang dirinya inginkan sejak dulu.
Zella juga tak kalah shock melihatnya, Tas mahal yang harganya mencapai Rp.25.000.000 Rupiah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I MISSED YOU SO MUCH ( END )
Teen FictionArshaka Pradipta Alexander. Seorang laki-laki yang kepergiannya membawa sejuta kenangan Bagi semua orang. Merelakan nyawanya demi perempuan yang sangat dirinya cintai. Laki-laki yang kepergiannya di tangisin oleh banyak orang yang menyayanginya. Ia...