~HAPPY READING~
___0o0___
Setelah, acara selesai Zella sedang berada di depan gerbang sekolah seperti, sedang menunggu seseorang.
"Lama banget sih? Gue cari aja kali yah?" Monolog Zella
Baru saja ia ingin kembali masuk ke dalam sekolah tiba-tiba pergerakannya terhentikan kala, melihat seorang laki-laki menyodorkan satu botol air mineral kearahnya.
"Atlas?"
Atlas berdiri tepat di hadapannya dengan senyuman manis andalan laki-laki itu. Yah, jangan salah kalau Atlas juga tak kalah banyak yang sangat menyukainya dan perempuan tergila-gila dengan laki-laki itu.
Atlas itu tipe laki-laki yang bisa di bilang sudah sangat sempurna. Asik!. Dia ganteng, manis, punya kepribadian yang baik, pintar, ramah pokoknya Atlas tuh idaman para ciwi-ciwi.
"Lo pasti haus kan? Ambil buat Lo" Ucap Atlas menyodorkan Satu botol air mineral tersebut
Zella dengan senang hati menerimanya. "Makasih"
"Lagi ngapain disini? Nungguin siapa?" Tanya Atlas basa-basi
"Nungguin seseorang aja btw, makasih Loh minumannya sumpah gue haus banget and Lo Dateng buat kasih gue minuman"
"Berarti pas banget dong, gue ngasih ini ke Lo?"
"Iya, eh kita duduk yok di situ jangan berdiri kayak gini pegel"
"Ayok"
Atlas Zella segera berjalan dan duduk di kursi halte Bus yang berada di depan sekolah mereka. Ia dengan cepat segera meminum air mineral yang di berikan oleh atlas.
Segar rasanya Jujur saja ia benar-benar haus sekali. Malam ini begitu sangat melelahkan baginya.
"Zell, Lo mau tau gak?" Tanya Atlas membuka suaranya
"Apa?"
"Gue lagi suka sama seseorang dia udah buat gue jatuh cinta"
"Loh? Siapa orangnya? Bentar-bentar ceweknya kayak gimana dulu nih yang Lo suka? Kasih tau gue lah ciri-cirinya"
"Dia cantik punya senyuman yang begitu indah lebih indah dari Seorang Malaikat, dia juga punya tatapan yang begitu indah"
"Terus?"
"Orangnya lemah lembut, dia punya hati yang baik dia juga orang yang kuat bukan orang yang lemah"
"Apa yang paling Lo suka dari dia?"
"Senyumannya dan tatapannya"
"Kasih tau gue siapa ceweknya"
"Perempuan itu adalah Lo Zella"
Deg!
Zella terkejut mendengarnya tidak mungkin perempuan itu adalah dirinya. Apa ia tidak salah dengar?.
"Las gue gak salah dengerkan?" Tanya Zella hati-hati ia benar-benar takut salah mendengarnya. Semoga saja itu bukanlah dirinya
"No, itu adalah Lo. Lo adalah pemilik senyuman dan tatapan indah itu Zell dan Lo yang udah buat gue jatuh cinta"
Sial. Ternyata benar itu adalah Dirinya. Tapi, bagaimana ini? Bagaimana ia harus menjawabnya?.
"Tapi, las-"
"Jawab aja Lo terima gue atau Enggak gak perlu pakai penjelasan"
Zella menggigit bibir bawahnya ia benar-benar tidak Sanggup jika, menolak Atlas tapi, mau bagaimana lagi? Ia sudah memiliki Shaka yang statusnya sekarang adalah kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I MISSED YOU SO MUCH ( END )
Teen FictionArshaka Pradipta Alexander. Seorang laki-laki yang kepergiannya membawa sejuta kenangan Bagi semua orang. Merelakan nyawanya demi perempuan yang sangat dirinya cintai. Laki-laki yang kepergiannya di tangisin oleh banyak orang yang menyayanginya. Ia...