~HAPPY READING~
___0o0___
Di hari ulang tahunnya ini Shaka hanya terdiam tanpa Enggan merayakan ultahnya. Semuanya kacau.
Semua teman-temannya menatap Shaka dengan tatapan kasihan. Lihatlah, bagaimana terpuruknya laki-laki itu saat tidak ada Zella di sampingnya.
Acara ulang tahun Shaka di hentikan dan semua orang di bubarkan.
"Sayang, kamu benar gak tau kemana Zella?" Tanya Jovian lembut ia berharap kekasihnya tahu dimana keberadaan perempuan itu
"Aku Enggak tau Jov tapi, dia sempat Vn ke aku" jawab Falea
"Dia bilang apa ke kamu?"
Falea Membuka room chatnya dengan Zella dan meninggikan suaranya agar Mereka semua bisa mendengarkan Vn dari Zella.
Hai Sahabat gue yang paling cantik.
Gue cuman mau bilang jaga diri Lo baik-baik yah?.
Harus tetap bahagia Menjalankan hidup Lo di dunia.
Cuman itu doang sih yang mau gue bilang.
Sampai juga Shankara Falea, jangan sedih yah? Gue sayang sama Lo.
"Gak biasanya Zella Ngomong kayak gini, Jov. Perasaan Aku bener-bener gak enak" Ungkap Falea dengan tatapan khawatirnya
"Perasaan gue juga tiba-tiba gak enak tapi, Lo tenang aja Fal gue yakin Zella baik-baik aja kok, jangan khawatir" Ucap Galen
Zella-Nya Shaka♥️ Is Calling You...
"Sha! Zella nelpon Lo nih" kata Rion lalu, memberikan benda pipih itu pada Shaka yang langsung di rampas oleh laki-laki tersebut
Sungguh senang ketika, perempuan ini menelponnya. Ia dengan cepat mengangkat telpon dari Zella.
"Z-Zella"
"Selamat malam, iya ini aku Shaka"
"Lo dimana? Kenapa Lo gak datang ke acara ultah gue? Gue bener-bener nungguin Lo, Zella"
"Sorry Sha aku gak bisa dateng ke acara Ulang tahun kamu"
"Enggak papa kok tapi, Lo dimana sekarang? Gue kangen sama Lo Zell, kita bisa ketemu sekarang kan?"
"Aku sekarang lagi di rumah sama papah"
"Zell? Lo Enggak kenapa-kenapa kan? Jangan bikin gue khawatir sama Lo"
"Aku Enggak papa kok"
"Sha?"
"Iya kenapa, sayang?"
"Aku Sayang Sama kamu, aku juga cinta banget sama kamu"
"Gue juga sayang dan cinta sama Lo, Zell"
"Kamu harus bahagia terus yah?"
"Zell gue akan terus bahagia kalo, ada Lo di samping gue selalu"
"Jaga diri kamu baik-baik aku Enggak mau kamu kenapa-kenapa"
"Aku sayang kamu Shaka"
"Jangan sedih yah setelah ini? See you, Aku sayang sama kamu"
Tut!
KAMU SEDANG MEMBACA
I MISSED YOU SO MUCH ( END )
Teen FictionArshaka Pradipta Alexander. Seorang laki-laki yang kepergiannya membawa sejuta kenangan Bagi semua orang. Merelakan nyawanya demi perempuan yang sangat dirinya cintai. Laki-laki yang kepergiannya di tangisin oleh banyak orang yang menyayanginya. Ia...