Chapter 21 : HANCURNYA HUBUNGAN SHAKA DAN ELSA

72 3 0
                                    

~HAPPY READING~

___0o0___

Shaka sedang duduk di sofa kamarnya sembari menonton beberapa iklan yang ada di televisi.

"Untuk Apa meninggalkan jejak jika tidak pernah benar-benar menetap? Untuk apa Memberi harapan jika tidak pernah memberi kepastian?"

Ucapan Annazella Kaynara Valerie lagi-lagi terulang di pikirannya Shaka. Laki-laki itu terus Berusaha menelaah baik-baik perkataan perempuan itu. Apa maksudnya berkata seperti itu?.

Apa perempuan itu sudah tahu jika dirinya ini hanyalah memberinya harapan palsu? Tidak, bukan harapan palsu! Shaka hanya membuat perempuan itu terbang setinggi-tingginya.

Shaka menghembuskan nafasnya lelah ia memijat Pelipisnya yang terasa sangat sakit. Memejamkan matanya beberapa saat dan membuka matanya kembali.

"Gue bener-bener ngerasa bersalah sama diri gue ini Zell. Tapi, gue gak bisa apa-apa lagi, gue lakuin ini semua karena gue kasihan sama Lo" gumamnya

"Bener kata Lo. Gue udah buat Lo terbang setinggi-tingginya yang kapan pun gue bisa jatuhin Lo seenak gue"

"Gue emang cowok brengsek, gue egois. Gue minta maaf"

Shaka meraih remote dan mematikan televisi di depannya.

Laki-laki itu lalu bangkit dari duduknya mengambil handphone yang berada di atas kasur dan duduk di ujung kasur.

Ia membuka aplikasi berwarna hijau 'WhatsApp' yang mendapatkan spam chat dari grup 'BLACK ATEEZ' ia segera membuka grupnya.

•BLACK ATEEZ•

Alezra Ravindra•
/Hey! Gue liat Elsa jln brng sama Devan Njir @You

•Galen Arkabian•
/Gk ush bcnda gue lagi gk mood ktwa hri ini•

•Jovian Ravendra•
/@AlezraRavindra Lo liat di mna? Ada buktinya emngnya? Klo emng ada buktinya bru gue prcya•

•Mahen Laskara•
/2in!•

Atlas Agraish Baskara•
/3in•

Arion Arjuna Putra•
/4in! Mna buktinya njing gue penasaran nih!•

You
@AlezraRavindra, Gk ush Bnyk bct Lo! Mana buktinya setan?
Read

•Alezra Ravindra•
/Bngst! Oke gue kirim skrng juga!•

•Galen Arkabian•
/Udh gk ush Bnyk basa-basi Buruan kirim!

•Jovian Arkabian•
/Jiwa Penasaran gue udh meledak nih, WOI BURUAN ZA!

•Arion Arjuna Putra•
/Bohong Gue datngin rumah Lo malam ini juga🖕🏻

•Alezra Ravindra•

•Alezra Ravindra•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I MISSED YOU SO MUCH ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang