Chapter 66 : PENGAKUAN YANG MENYAKITKAN

20 2 0
                                    

~HAPPY READING~

___0o0___

"SHA, LO MAU MASUK KE KELAS GAK?!" Teriak Galen meneriaki Shaka yang terus berjalan tanpa, menjawabnya

Melihat itu, Rion segera mengikuti Shaka. Ia sangat paham akhir-akhir ini Shaka kembali berubah seperti dulu karena, Zella lah yang membuatnya seperti ini.

"Lo berubah lagi aja kayak dulu" Ucap Rion

"Berisik! Ngapain, Lo ngikutin gue bangsat?" Sentak Shaka menatapnya dengan tatapan tajam

"Sebagai sahabat sejati gue harus tetap selalu ada di sisi Lo, hahaha mau bolos kan?"

"Bukan urusan Lo"

"Hey, mau bolos kan? Kalo iya, gue ikut sama Lo males juga belajar hari ini"

"Terserah"

"Eh bentar kalo, kita bolos jauh kayak gini gimana motor kita? Nanti, ada yang maling kayak gimana?"

Shaka yang mendengarnya sedikit terhibur. "Lo emang bener-bener yah? Kan kita udah sering bolos ngapain Lo khawatir kalo, motor Lo di ambil orang? Kan ada anggota black Ateez yang bakalan bawa motor kita"

"Oke, terus kita bolos jalan kaki?"

"Ngapain jalan kaki capek-capek? Gue udah hubungi bodyguard gue buat bawa mobil kesini"

"Sultan mah bebas berasa kayak seorang Raja aja hahaha"

"Bacot Lo"

Tidak menunggu lama, Dua mobil hitam mengkilap itu berhenti tepat di depan Dua laki-laki berpakaian tidak rapih dan bodyguard dengan tubuh besar kekar dan tinggi keluar lalu, mempersilahkan kedua laki-laki itu masuk.

"Kita mau kemana?" Tanya Rion saat sudah masuk ke dalam mobil dan Shaka lah yang mengemudinya

"Kemana aja yang penting kita bolos dan Menetralkan pikiran kita"

Shaka kemudian, menancapkan pedal gas mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Sialan, Rion di bawa amuk oleh Shaka saat laki-laki itu membawa mobil seperti orang kesetanan.

"Sha, itu bukannya mobil Ken yah?" Tanya Rion saat menunjukkan plat mobil berwarna Biru di depannya

"Iya itu kayaknya mobil tuh cowok"

"Kita ikutin gak? Gue penasaran"

"Ikutin"

Shaka segera mengikuti mobil berwarna biru tersebut. Entahlah, dirinya benar-benar sangat penasaran dan feeling nya tidak enak.

___0o0___

Ken tengah menjalankan Mobilnya dengan senyuman yang terus terukir di bibirnya. Ia sangat bahagia sekali.

Walaupun hanya kesepakatan setidaknya gue bisa memiliki Lo. (Batin Ken).

Ting!

Satu notifikasi pesan WhatsApp masuk ke layar handphone milik Ken dengan cepat laki-laki itu segera mengambil benda pipih itu yang tak jauh darinya.

•My Mine♥️•
/Dmnaa?•

•You•
ini lgi otw ke Lo bntr/
Lgi juga sampai kok, syg
Read

•My Mine♥️•
/Udh beliin pesanan gue kn?•

/Jngn sampai lupa Ken:(•

•You•
Enggak kok tenang aja/
Read

•My Mine♥️•
/Lgi nyetir yh?•

I MISSED YOU SO MUCH ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang