Chapter 73 : AKU ATAU BLACK ATEEZ?

20 2 0
                                    

~HAPPY READING~

___0o0___

Saat Zella baru saja sampai di sekolah ia terkejut melihat Parkiran SMA ALEXANDER yang sangat Ramai oleh 420 Anggota Black Ateez.

Zella segera Turun dari Mobil Shaka begitupun, Dengan laki-laki itu.

"Kok Tumben mereka semua kumpul disini? Ada apa?" Tanya Zella meminta penjelasan pada Shaka

Shaka Hanya membalasnya dengan senyuman ia tidak mungkin, menceritakan Masalah ini pada kekasihnya. "Bukan Apa-apa, gue cuman minta mereka buat kumpul aja disini"

"Sampai kapan kamu Mencoba untuk terus membohongi aku? Kenapa kamu gak mau cerita tentang masalah kamu yang terlibat dalam kasur Narkoba?"

"Zella Jangan bahas itu yah? Apa yang menjadi Urusan gue itu gak ada urusannya Sama Lo"

"ini juga menjadi urusan aku Sha! Kenapa kamu milih untuk Di DO dari sekolah daripada Memilih untuk membubarkan geng kamu?!"

Shaka Mengepalkan tangannya kuat-kuat ia tidak ingin membahas ini kepada Zella. "Zella, bentar lagi bel Bunyi lebih baik Lo cepetan masuk ke kelas"

"Gak usah mengalihkan pembicaraan, Shaka! Jawab aku sekarang juga! Apa benar kamu memilih untuk Di DO dari sekolah, iya?!"

"Iya itu benar"

"Kenapa kamu memilih pilihan itu?"

"Udah Zell cukup ini urusan gue, biar gue yang selesaikan ini sendiri"

"Enggak! ini juga menjadi urusan aku Sha! Kamu tau Resikonya kan kalo, kamu pilih untuk Drop out dari sekolah?"

"Gue tau Resikonya"

"Itu kamu tau Resikonya tapi, kenapa kamu memilih untuk Drop out? Kamu sudah berjalan sangat jauh Sha dan ini adalah titik terakhir kamu di sekolah, coba kamu pikirkan lagi baik-baik"

"ini urusan gue! Lo gak tau apa-apa tentang ini, Zella! Gue gak suka apa yang menjadi urusan gue di ikut campurkan!" Tekan Shaka

Zella menggelengkan kepalanya cepat dengan mata yang berkaca-kaca. "Aku tanya sama kamu, Bubarkan Black Ateez atau memilih untuk tetap Di DO?!"

"Gue akan tetap memilih untuk Drop out dari sekolah"

"SHA! PILIH PILIHAN PERTAMA! KENAPA KAMU MALAH MEMILIH PILIHAN KEDUA?!" Teriakan Zella mampu mengalihkan Pusat perhatian Anggota black Ateez

"GUE BAKALAN TETAP MEMILIH PILIHAN KEDUA ZELLA! GUE GAK AKAN PERNAH BUBARIN BLACK ATEEZ YANG SELAMA INI TELAH GUE GENGGAM LAMA! BLACK ATEEZ ADALAH HARGA MATI BUAT GUE, ASAL LO TAU ITU ZELLA! BLACK ATEEZ BERHARGA BUAT GUE!" Sentak Shaka

"Tapi kamu juga harusnya mikir dengan kamu memilih jalan buntu ini gak akan bisa buat selesaikan masalah, Shaka! Kamu bodoh, kamu pengecut tau gak?!"

"Terserah Lo mau ngomong apa, gue akan tetap memilih untuk Drop out"

"Sha kasur Narkoba itu bukan hal yang harus di main-mainkan dan aku percaya sama kamu kalo, kamu Tidak mungkin melakukan hal sebejat itu! Bubarkan Black Ateez jangan drop out"

"Segampang itu Lo bicara kayak gitu, Zella! Lo gak tau tentang apa-apa dengan geng yang udah gue dirikan sejak lama! Dan Lo enak nyuruh gue buat bubarkan Black Ateez?! Itu gak akan pernah!"

Zella menundukkan kepalanya ia benar-benar takut melihat Shaka yang sudah terlihat begitu Marah padanya.

Melihat itu Shaka segera menarik tubuh Zella ke dalam dekapannya. "Gue minta maaf udah Bentak Lo, Zella. Gue gak bermaksud jangan bikin gue marah kayak gini, Zell. Udah yah? Apa yang menjadi urusan gue biar gue yang selesai sendiri Lo cukup Percaya dan terima dengan keputusan gue"

I MISSED YOU SO MUCH ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang