~HAPPY READING~
___0o0___
"Sebelum kasus ini terlalu Jauh saya ingin angkat berbicara mengenai kasus ini" Jawab Atlas
Arga tersenyum ketika melihat kedatangan Atlas ia benar-benar sangat Bangga dengan laki-laki itu walaupun, sudah keluar dari Black Ateez tapi, Atlas tetap membantu Black Ateez dan laki-laki itupun tidak terima jika, mereka semua di bubarkan.
Atlas berjalan Mendekati mereka dan Menunjukkan Flashdisk di tangannya. "ini adalah bukti bahwa mereka berenam tidak bersalah dan kalian juga harus tau betapa bergunanya Black Ateez di sini"
Laki-laki itu kemudian, meminta pada Pak Arman untuk mengambil LCD dengan Proses yang sangat Cepat Video itu sengaja Atlas kumpulkan selama ini sebagai barang bukti.
Para dewan Guru terkejut melihatnya mereka sangat merasa bersalah sekali karena, telah menuduh mereka sebagai Seorang pemakai Narkoba.
Yah, di dalam video tersebut menjelaskan bahwa ada beberapa oknum yang membuat Foto bahkan, Video yang seolah-olah itu semua benar padahal, itu semuanya salah mereka semua tidak bersalah. Di bar tersebut mereka hanya Diam dan berbincang-bincang tidak ada terkelibatan dalam Kasur Narkoba.
Bukan hanya itu, Atlas juga memberikan sebuah Video dimana Black Ateez Telah sangat membantu SMA ALEXANDER seperti Beberapa tahun lalu dimana, Tawuran besar terjadi dan beberapa kaca di sekolah pecah dan black Ateez lah yang menggantinya dan membenarkannya dengan yang baru.
Ia juga memperlihatkan Kerja sama Black Ateez saat tahun lalu, dimana Acara pensi di laksanakan dan Black Ateez lah yang menjadi keamanan di sekolah tersebut.
Banyak lagi kegiatan mereka yang di lakukan di sekolah secara Diam-diam tanpa semua orang tahu.
Setelah, Video itu selesai Atlas kembali menatap pada Beberapa dewan guru di depannya. "See, Mereka tidak bersalah dalam hal ini jadi, jangan mengambil keputusan Seenaknya aja"
"Saya disini tidak terima jika, Black Ateez di bubarkan karena, perkumpulan mereka bukanlah perkumpulan yang sembarangan"
"Mereka juga tau mana batasan mereka saat berkumpul, Setiap perkumpulan pasti punya sisi positifnya masing-masing"
"Dan apa yang kalian semua liat dan dengarkan itu belum tentu Benar jadi, Bagaimana setelah kalian semua melihat video ini?"
Semua guru saling pandang satu sama lain dan berdiskusi. "Kami Dewan guru meminta maaf karena, telah Menuduh kalian sebagai pemakai Narkoba" Ucap Pak Arman
"Dan kamu juga sepakat bahwa, Black Ateez tidak akan kami Bubarkan mereka akan tetap Bersatu" Ucap Bu Sanah
Semua orang tua wali mereka berenam Berdiri tegak.
"Saya Juga tidak setuju jika, Black Ateez di bubarkan begitu saja! Kami ingin Black Ateez tetap Bersatu" Sahut dokter Felisa Yang membuat Shaka tersenyum tipis padanya
"Yah, kami juga sepakat dengan apa yang Di ucapkan Dia" Kata Marwan Papahnya Mahen
"BLACK ATEEZ?!" Teriak Pak Marwan Lagi
"BLACK ATEEZ SELAMANYA HUH!" Teriak Para wali mereka semua yang berteriak heboh menghiasi Seisi ruangan ini
Mendengar itu Keenam laki-laki tersebut tersenyum senang.
"BAIKLAH, SAYA SELAKU WAKIL KEPALA SEKOLAH MENYATAKAN BAHWA, BLACK ATEEZ TIDAK AKAN KAMI BUBARKAN DAN KALIAN SEMUA TIDAK AKAN KAMI DROP OUT DARI SEKOLAH. DAN KAMI JUGA MEMINTA MAAF ATAS KESALAHAN KAMI SEBESAR-BESARNYA" Ucap Pak Arman
Mereka semua langsung berteriak heboh dan berpelukan bersama dengan Erat.
Mereka semua segera keluar dari Ruangan kepala sekolah Sedih senang bercampur aduh di hati mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I MISSED YOU SO MUCH ( END )
Novela JuvenilArshaka Pradipta Alexander. Seorang laki-laki yang kepergiannya membawa sejuta kenangan Bagi semua orang. Merelakan nyawanya demi perempuan yang sangat dirinya cintai. Laki-laki yang kepergiannya di tangisin oleh banyak orang yang menyayanginya. Ia...