~HAPPY READING~
___0o0___
Zella keluar setelah, melakukan Check up dengan raut wajah yang menampilkan dirinya, sedang sedih.
Gak Lama lagi. (Batin Zella).
Ia memilih untuk duduk di kursi besi rumah sakit. Air matanya kembali mengalir deras. Sungguh, ia benar-benar tidak siap untuk hal ini. Ia belum siap meninggalkan Seseorang yang ia sayangi. Masih banyak yang ingin dirinya, lakukan di dunia.
Tak lama Shaka datang khawatir ketika, melihat kekasihnya yang tengah duduk sembari menangis tersedu-sedu.
"Zella Lo kenapa nangis, hm? Hasil check up nya baik-baik aja kan?" Tanya Shaka
Mendengar itu Zella menghapus air matanya segera dan mengubah Ekspresinya menjadi tersenyum "aku Gak papa kok dan hasil Check up nya baik-baik aja" jawab Zella
"Kalo, gitu kita pulang sekarang yah?"
"Tapi, aku Mau ke Gramedia Sha"
"Mau ngapain ke sana?"
"Beli Buku lah! Masa mau beli sayuran"
"Yudah ayok berdiri" Kemudian, Zella berdiri tegak dan di gandeng tangannya oleh Shaka
"Capek gak kalo jalan?" Tanya Shaka
"Gendong!" Jawab Zella manja melebarkan tangannya meminta untung di gendong
Shaka hanya terkekeh tanpa menjawab apapun ia lalu, menggendong tubuh mungil kekasihnya menuju parkiran.
Mereka saling tertawa bersama-sama.
Pandangan Zella tertuju pada salah satu wanita paruh baya yang menatap Shaka dengan tatapan sendu dan Senyuman penuh arti di bibirnya.
Kenapa dia ngeliatin Shaka kayak gitu?. (Batin Zella).
Sesampainya, di dalam mobil Shaka kembali mengeluarkan suaranya. "Sayang, Kamu laper gak?"
"Iya nih aku laper karena, pas tadi kesini gak makan dulu"
"Kebiasaan deh jadi orang! Yudah kita makan dulu yah sebelum ke Gramedia?"
"Iya boleh"
"Mau makan apa?"
"Kita beli mie gacoan aja"
"Heh!"
"Hahaha Yudah terserah kamu aku ngikut aja"
"Bagus kalo, kayak gitu"
Shaka segera melajukan mobilnya menuju tempat tujuan yang akan mereka kunjungi.
___0o0___
Sesampainya, di Gramedia Zella segera berlari masuk ia benar-benar sangat menyukai tempat ini.
"Astaga, jangan lari dong Zell" tegur Shaka yang ikut mengikut Zella berlari masuk ke dalam
Shaka kehilangan Zella entah kemana perempuan itu ia tidak menemukannya di dalam.
"Zell jangan kayak gini dong, Lo dimana?"
Tak lama Kedua mata Shaka di tutup oleh seseorang. "Nyariin aku yah?" Tanya Zella
Shaka tersenyum lalu, membuka tangan Zella yang menutupi matanya menatap perempuan itu lekat. "Nakal banget sih jadi orang? Jangan suka hilang gue gak mau jauh-jauh dari Lo Zell"
Tapi, Lo harus siap Sha ketika gue pergi nanti. (Batin Zella).
"Udah ketemu bukunya?" Kata Shaka
"Belum, ayok anterin aku keliling cari buku" jawab Zella menggenggam erat tangan Shaka
Mereka berdua berjalan mengelilingi Gramedia dengan Zella yang sibuk mencari Buku yang ia cari dan Shaka yang hanya Mengekorinya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I MISSED YOU SO MUCH ( END )
Teen FictionArshaka Pradipta Alexander. Seorang laki-laki yang kepergiannya membawa sejuta kenangan Bagi semua orang. Merelakan nyawanya demi perempuan yang sangat dirinya cintai. Laki-laki yang kepergiannya di tangisin oleh banyak orang yang menyayanginya. Ia...