Chapter 76 : ZELLA KRITIS

40 1 0
                                    

~HAPPY READING~

___0o0___

Koridor SMA ALEXANDER benar-benar sangat Ramai saat ini ketika, Stevano berjalan dengan santainya dan masuk ke dalam Kelas XII IPA 1.

"Ck, bener kata Shaka cewek-cewek disini pada bikin gue ilfeel, kayak gak pernah liat cowok Ganteng aja" Ucap Stevano

Laki-laki segera melangkahkan kakinya masuk ke dalam dan melihat seorang perempuan cantik yang tengah duduk sendiri.

"Hai, bisa gue duduk disini bareng Lo?" Tanya Stevano

"Duduk di depan gue, ini punya temen gue lagian, gue udah punya pacar" jawab Falea

Stevano Meneguk Saliva nya kasar lalu, ia duduk di depan bangku perempuan itu.

Falea terus menatap Stevano dengan lekat. "Kenapa muka Lo hampir sama kayak Shaka?"

"Oh, gue Saudaranya Shaka lebih tepatnya gue sih abangnya" Jawab Stevano

Yah, bisa di bilang Shaka dan Stevano hampir mirip tapi, mereka berbeda.

Shaka yang sangat Cuek dan dingin terhadap semua orang dan Stevano yang sangat ramah murah senyum pada semua orang. Ia juga gampang Akrab dan Humble orangnya.

Falea Mengerjapkan matanya beberapa kali tak percaya. Sejak kapan Shaka mempunyai Abang? Setahunya Shaka hanya, mempunyai Sagara.

Ah sudahlah lupakan, tidak penting juga ia memikirkannya.

Shaka masuk ke dalam Kelas XII IPA 1 dengan tergesa-gesa dan nafas yang tersengal-sengal. Melihat itu Stevano di buat terkejut setengah mati.

"Lo kenapa sih anjing buat gue kaget aja? Masih pagi woii! Udah main keringetan aja tuh badan" Ujar Stevano

"Diem Lo bangsat!" Sahut Shaka dengan tatapan Elangnya

"Kok Lo gak bareng Zella ke sekolah? Zella nya mana?" Tanya Falea

"Gue tadi udah samperin ke rumahnya tapi, dia gak ada. Gue kira dia ada bareng sama Lo dan udah ke sekolah"

"Enggak ada kok sampai saat ini Zella juga belum ke sekolah"

"Perasaan gue gak enak"

Tak lama Galen Jovian Dan Atlas ikut masuk dengan keringat yang sudah bercucuran membasahi wajah mereka.

"Lo bertiga ngapain kesini?" Tanya Shaka

"Zella, Ibu ketua kita Sha..." Ucap Galen

Shaka yang mendengar itu segera menarik kerah baju Galen kencang menatapnya dengan penuh tanda tanya dan Amarah. "Zella kenapa? JAWAB GUE, BANGSAT!"

Galen tidak bisa menjawabnya ia tetap diam, ia tidak sanggup memberi kabar menyakitkan seperti ini.

BUGH!

Satu pukulan mendarat sempurna di Rahang Galen ia kembali, menarik kerah baju Galen memintanya penjelasan. "ADA APA SAMA CEWEK GUE?! JAWAB GUE, SIALAN! JANGAN DIEM AJA"

"Zella Ada di Rumah sakit sekarang" Jawab Galen dengan suara parau nya

BUGH!

Satu pukulan kembali mendarat di pipi Galen. "Gak usah omong kosong, Anjing! Bercandaan Lo gak lucu!"

"Zella kritis Sha" Sahut Jovian yang ikut angkat bicara

Melihat Itu Falea menutup mulutnya dengan satu tangannya air matanya langsung pecah mengalir membasahi kedua pipinya.

"ENGGAK! SAHABAT GUE GAK MUNGKIN KRITIS! LO KALO, NGOMONG YANG BENER JOVIAN!" Teriak Falea yang masih tidak percaya

"GUE SERIUS NGOMONG INI! GUE BARUSAN DAPAT KABAR DARI RION DAN ZELLA SEKARANG BERADA DI RUMAH SAKIT! KONDISINYA KRITIS!"

I MISSED YOU SO MUCH ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang