Zara mengajak keluarga Fariz pergi tour liburan ke luar negeri.
10:20 Syamsuddin Noor Bandara
11:05 Soekarno Hatta Bandara
Transit 6 jam 40 menit17:45 Jakarta menuju London
02:05 Zayed International Airport
Trasit 3 jam 25 menit06:45 London Heathrow Apt (Terminal 4)
Perjalanan dari Banjarmasin menuju London sekitar ++27 jam 30 menitan.
Kalian semua yang super lelah, langsung beristirahat di hotel penginapan.
📍Hotel in London
-Fariz-Nadia-Malika
-Azka-Rayyan-Emir
-Zara Alone"Selamat istirahat semuanya." Ucapmu dengan nada lelah tapi tetap tersenyum.
"Makasih raa." Ucap ka Fariz tersenyum.
"Sama-sama." Zara tersenyum menatap ke arah keluarga.
Menjelang malam kalian semua pergi mencari makan di luar. Kalian sekeluarga di pandu oleh tour wisata seorang wanita dari Indonesia yang menikah dengan orang UK. Sebut saja namanya Mbak Erin.
📍 Restoran
"Terima kasih banget mbak Erin atas bantuannya."
"Nggak papa mbak, InsyaAllah saya akan membantu sampai beberapa hari kedepan."
"Kalian setelah makan, apakah mau jalan-jalan lagi? Saya dengan senang hati akan mengajak kalian semua mengelilingi kota London." Ucapnya tersenyum ramah.
"Mbak.. kalau nanti kita ke Edinburgh bisa nggak yahh??"
"Bisa mbak, kalian bisa memilih naik bus atau kereta."
"Lebih baik naik kereta daripada naik bus, pasti lama kalo naik bus..!!" Keluhnya Azka terlebih dulu.
"Mbak Erin, kalau naik kereta berapa jam dari sini?" Tanyamu kembali padanya.
"Ya kira kira -/+ 4 jam'an lah. Dari London kita tinggal naik kereta 4 jam menuju stasiun waverly di Edinburgh. Sampai langsung benar-benar di all townnya." Menjelaskan kepada kalian semua.
"Emang ada apa disana?" Tanya Fariz mulai penasaran.
"Katanya Edinburgh adalah salah satu kotanya ter-indah di dunia." Ucapmu memberitahu keluarga.
"Kakak jadi penasaran seindah apa kota tersebut." Ucap Nadia kakak iparmu langsung kepikiran tempat tersebut.
"Baru kali ini kakak tahu namanya..." ucapnya kembali terkekeh senang.
"+ Day 7 kita semua bisa kesana." Ucap Erin kepada kalian semua.
Keluarga Zara menganggukkan kepalanya.
Setelah makan bersama, kalian di ajak mbak Erin sebagai pemandu tour ke beberapa tempat wisata. Zara dan keluarganya banyak mengambil foto dan video untuk menjadikan memori kenangan.
Tentu saja Zara membuat vlog untuk youtube channelnya. Kemudian kalian pulang ke penginapan.
Keesokan malamnya lagi, kalian sekeluarga makan di salah satu restoran dengan pemandangan malam yang indah.
"Zara, uangmu apa nggak habis..??" Tanya khawatir ka Fariz terhadap adiknya.
"Kakak tenang aja, sesekali kita sebagai manusia harus healing keliling dunia." Tersenyum manis menatap keluargamu.
"Bisa saja lelahnya hidupnya, memerlukan tiket pesawat untuk healing." Lelucon Zara tersenyum terkekeh.
"Jika nggak karena kamu, sumpah kakak nggak akan mungkin bisa menjejakkan kaki ke sini..!!" Ucap senang Nadia padamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Langit Abu Abu [Revisi] ✔️
RomanceZara keluarganya hancur berantakan. Namun anehnya sifat/tabiat Zara berbeda dari saudaranya yang lain. Karena selama ini ia mengendalikan dirinya untuk menjadi baik, dia tidak ingin memiliki sifat buruk dari keluarganya yang diturunkan ke dalam diri...