🍀0 KM☘️

1.7K 32 0
                                    

Nama Lengkap : Elena Zara
Nama Panggilan : Elena, Zara, Ara
TTL : Banjarmasin, 17 Maret
TB : 162 cm // BB : 45-50 kg
Agama : Islam [hijabers fashionable]
Jurusan Kuliah : S1 Psikolog
Cita-Cita : Psikolog dan menjadi CEO
Pekerjaan : Influencer, penulis sekaligus author fiksi dan memiliki ruko 4 pintu yang menjual berbagai brand skincare dan kosmetik.

Zara masih mempunyai orangtua namun orangtuanya sudah sangat tua dan mempunyai kakak laki-laki 3 orang.

Kakak pertamanya seorang pemuka agama yang terkenal (ustaz). Kakak keduanya termasuk seorang pengusaha biasa. Sedangkan kakak ketiganya merantau ke luar negeri untuk bekerja namun belum dapat dipastikan.

••••

Di usia Zara 22 tahun, ibunya meninggal dunia dan ayahnya meninggal dunia selang 2 tahun kemudian.

Sedangkan saudara Zara yang lainnya sudah mempunyai kehidupan masing-masing.

Dari awal kuliah Zara sudah membiayai uang semesternya sendiri dan ia juga menanggung biaya kehidupan kedua orangtua nya semasa hidup.

Ada alasan di balik Zara memilih jurusan psikologi di dalam hidupnya. Tentu saja itu, berhubungan dengan dunia nyatanya. Ia berniat menyembuhkan diri sendiri sembari terus belajar mengejar impiannya di masa depan.

☘️☘️☘️☘️

Elena Zara adalah wanita yang terluka sejak kecil hingga dewasa +20 tahunan, jiwanya di bantai habis habisan oleh keluarganya sendiri terutama kedua orang tuanya. Ayahnya pernah selingkuh di masa lalu dan ibunya selalu membandingkan setiap anaknya. Ibunya lebih menyanyangi anak laki-lakinya di bandingkan anak perempuannya dan ibunya mempunyai gangguan jiwa (pikiran sudah terganggu) dan faktor U salah satu juga memengaruhinya.

Bahkan Zara selalu menerima kenyataan menyedihkan di dalam hidupnya.

Walaupun begitu, Zara tetap sabar menghadapi kenyataan yang ada. Bahkan ia memperlakukan baik kedua orang tuanya semasa hidupnya.

Dan harus menerima kenyataan saudaranya..??












Cahaya Langit Abu Abu [Revisi] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang