27- Prinsip

275 22 8
                                    

📍Germany

2 hari kemudian, Zara menemui Su Ho di sebuah hotel mewah.

Sebelum berangkat sekolah, Zara membuatkan beberapa menu makanan untuk namchin.

"Hmm oppa!!"

"Nee?"

"Sekarang aku ada di dalam lift. Bersama temanku, aku akan mampir sebentar sebelum berangkat sekolah."

Nampak wajah Su Ho tersenyum begitu bahagia karena akan di jenguk oleh Zara.

"Aa nee."

Bel kamar hotel Su Ho berbunyi, Su Ho langsung bergegas untuk membuka pintunya, ia melihat Zara bersama 2 orang teman perempuan asingnya.

Wajah Su Ho tersenyum melihat kedatangan yeochin. "Masuklah..."

"Silahkan duduk.." ucapnya mempersilahkan duduk di ruang tamunya.

Kalian duduk di ruang tamu, sontak wajah ke-2 teman asingmu terlihat takjub melihat ruangan kamar tersebut begitu mewah dan lengkap.

"Oppa kamu harus makan. Aku membuatnya pakai perjuangan." Ucapmu seraya meletakkan paperbag berisi bekal makanan untuknya.

Su Ho menatap sekilas paperbag berisi makanan. "Nee, nanti oppa makan. Gomowo chagi." Tersenyum menganggukkan kepalanya.

"Tangannya masih sakit nggak?" Ucapmu yang khawatir seraya memegang tangannya yang masih di balut tebal dengan perban putih.

"Gwaenchana."

Su Ho mengelus kepala Zara dengan lembut dengan tatapan sendunya.

"Zara.. kita harus berangkat sekarang!!" Ucap salah satu teman asingmu.

Zara menganggukkan kepala kepada mereka berdua dan berpamitan pada Su Ho karena harus pergi sekarang.

"Mianhae oppa aku harus pergi sekarang."

"Hmm."

"Jangan lupa di makan nee." Ucapmu kembali mengingatkannya.

"Eouhh nanti oppa makan." Ucapnya dengan wajah yang tersenyum.

Su Ho mengantarkan kalian keluar sampai depan pintu.

"Chagiya!!" Panggil Su Ho kembali pada Zara.

Zara kembali menoleh ke arahnya dengan wajah tersenyum melihat Su Ho.

"Hwaiting!!"

Zara menganggukkan kepala tersenyum mengepalkan tangannya tanda semangat berlajar ✊🏻

Setelah kepergian mereka, Su Ho pergi ke kamar mandi untuk mandi. Ia pun kembali ke ruang tamu menatap paperbag berisi makanan. Ia membuka dengan wajah tersenyum ke arah makanan yang di buat oleh Zara sepenuh hati.

Su Ho memegang botol berisi jus tomat dan membaca kertas note tersebut.

Sepertinya oppa akan menyukainya 😉 karena aku membutnya spesial. Semoga cepat pulih :')

Cahaya Langit Abu Abu [Revisi] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang