4- Teddy Indra Wijaya

835 32 0
                                    

1 Minggu kemudian••••
Banjarmasin-Jakarta
14:20-15:00 [1 Jam 40 menit]

Setelah sampai Jakarta Zara langsung menuju hotel penginapan yang sudah ia pesan via apk.

📍Hotel in Jakarta

"Akhirnya.." langsung menghempaskan badannya di kasur ketika memasuki kamar.

"Aaaaahhh" menghela napas senang.

"Kayanya enak nih nanti malam jalan-jalan..." ucapmu seraya membangunkan diri kembali.

Zara membuka horden kamarnya dan melihat suasana kota Jakarta.

"Kayanya nyewa mobil aja supaya enak jalan-jalannya..."

Zara menchat langganannya untuk menyewa sebuah mobil dan kemudian Zara menelponnya setelah deal.

"Selamat siang mbak Ririn"

"Selamat siang mbak Zara"

"Ada apa mbak Zara, bisa saya bantu?"

"Mbak Ririn, saya minta tolong.. bisa nggak ya antarin ke hotel langsung mobilnya."

"Bisa mbak, ke hotel mana?"

"Nanti saya shareloc mbak. Kebetulan ini baru juga nyampe, jadi mager kesananya mbak.."

"Baik mbak, mbak Zara maunya jam berapa? Atau mau di ubah jamnya kembali!?"

"Jam 6 sorean aja mbak"

"Siap mbak, nanti saya suruh supir ngantarin ke tempat mbaknya ya..."

"Makasih mbak Ririn, maaf nih ngrepotiin" Hehehe

"Sama-sama mbak, santai aja mbak Zara.."

Zara yang kelelahan mulai tertidur dan terbangun ketika mendengar teleponnya berbunyi.

"Selamat sore...!! Apakah ini benar atas nama mbak Elena Zara!?"

"Iya pak.."

Zara membuka matanya sembari membersihkan kedua matanya baru bangun tidur.

"Saya yang bertugas ngantarin mobil dari mbak Ririn, mbak. Mobilnya sudah tiba mbak..!!"

"Ouh iya pak, bapak sudah dimana?"

"Sudah di bawah mbakk"

"Baik, tunggu sebentar ya pak.. ini saya ke bawah sekarang."

Zara membangunkan dirinya dan bercermin membersihkan matanya yang baru bangun tidur. Zara bergegas keluar dari kamarnya menuruni lift.

Kalian berdua bertemu, untuk serah terima kunci mobilnya.

"Ini mbak kuncinya mobilnya."

"Terima kasih banyak pak.."

"Sama-sama mbak, kalo begitu kami permisi dulu.."

Zara memilih menyewa mobil HRV berwarna putih untuk beberapa hari di Jakarta.

Zara melihat ke dalam mobil untuk memeriksanya.

"Oke good semuanya bersih."

Zara kembali masuk ke dalam kamar hotel. Kemudian ia mandi dan berganti pakaian.

Karena waktu sudah isya, Zara pun yang sudah selesai dari haid langsung melaksanakan sholat. Skip...

Zara memakai makeup naturalnya, berganti pakaian seraya memakai hijab pashiminanya.

"Enaknya kemana ya??" Tanyamu pada diri sendiri seraya menyelempangkan tas.

"Jalan aja dulu..." ucapmu seraya berjalan ke arah pintu.

Cahaya Langit Abu Abu [Revisi] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang