📍HOSPITAL YULJE MEDICAL CENTER
Zara melunturkan badannya "Akkkk" teriak kecilnya dengan mengangkat kedua tangan ke atas.
"Akhirnya istirahat juga.." menatap ke arah bekal makanan yang kamu bawa.
Zara duduk di sofa ruangannya dan meletakkan hpnya di atas meja.
Hpmu beberapa kali bergetar tanda ada chat masuk.
• Teddy Indra Wijaya 😎
'Assalamualaikum dekk'
'maaf ya mas baru chat kamu sekarang'
'gimana kabar kamu?'
'katanya di Korea sedang ramai berita penusukan, itu benar nggak?'
'kamu nggak kenapa kenapa kann'
'kok cuman diread doang nggak dibalas'
'😓😓'
Zara baru menyuap makanannya beberapa kali, sembari membaca chat yang masuk dari Teddy.
'Dekkk'
'kamu marah?'
'Adek kok nggak dibalas'
Teddy dengan cepat mengetik chatnya dan melakukan spam terus menerus padamu. Akhirnya Zara membalas chat Teddy satu persatu.
'Waalaikumsalam'
'Haha 1 bulan.. masih ingat ternyata, di kira udah lupa.'
'maafin mas yaa soalnya belakangan ini kembali sibuk'
'Iya, jangan minta maaf ya'
Zara meletakkan hpnya di atas meja kembali, memanyutkan bibirnya melihat hpnya. Seketika ia teringat masa lalunya suka nggak ngabarin sang mantan.
"Ouhh gini rasanya di anggurin 1 bulan menghilang." Ucapmu menyuap makanan di dalam mulut.
Zara kembali menyetuh hpnya dan membalas chat dari Teddy.
'Kasus penusukan memang benar beritanya, tapi saya baik baik aja'
'Syukurlahh kalo kamu baik baik aja.. mas khawatir sama kamu takut kenapa kenapa'
'soalnya baca highlight berita katanya tiba tiba ditusuk oleh orang yang tidak dikenal'
'Iya memang gitu beritanya. Tempat terjadi di dekat wilayah turis. Jadi rada was was juga :-)'
'Tapi InsyaAllah nggak papa'
-Mengirim stiker lucu-
'Alhamdulilahh'
'sekarang mas udah lega 😌😊'
'Lagi pula itu beritanya udah lama, tapi masnya baru khawatir sekarang 😐'
'Hehehe' balas Teddy
Zara menatap layar hpnya dengan tatapan kesal.
"Lega apaan.. bisa bisanya lega nggak kasih kabar 1 bulan."
Zara kembali berpikir. "Kayanya enak nih gue kerjain sedikit." Pikiran nakalmu mulai beraksi. "Sekalian aja gue tes ombak dulu."
Zara kembali membalas chat dari Teddy yang berisi. 'gimana kabar kamu?'
'Kemaren habis ketemu mantan. Mana makin tampan aja 😫😫'
'Katanya masih sayang sama akuu'
Zara mengetik chat sembari menyuap makanannya di dalam mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Langit Abu Abu [Revisi] ✔️
RomanceZara keluarganya hancur berantakan. Namun anehnya sifat/tabiat Zara berbeda dari saudaranya yang lain. Karena selama ini ia mengendalikan dirinya untuk menjadi baik, dia tidak ingin memiliki sifat buruk dari keluarganya yang diturunkan ke dalam diri...