39- Mas T

240 25 5
                                    

Zara mulai sibuk membeli beberapa furniture property untuk rumah barunya. Bahkan ia baru saja membeli mobil impiannya hyund*i palisade.

Rumah baru mulai tertata dengan beberapa barang-barang baru sesuai kehendak keinginanmu walaupun masih belum selesai sepenuhnya sekitar 20% dibagian area luar rumah.

Bahkan perlahan Zara mulai memindahkan beberapa barang-barang dan pakaiannya dari apartemen menuju ke rumah kediaman barunya.

Zara terlihat sibuk 3 hari belakangan karena pemindahan rumah barunya. Padahal minggu depannya kamu harus berangkat umroh bersama keluarga Fariz.

Di balik jadwal yang padat, Zara tetap pergi ke restoran mencek sikon keadaan.

"Bu Zara..!!" Manager Anna menghampirimu dengan ipad di tangannya seraya memperlihatkan jadwal para tamu VVIP dan VIP.

"Bapak presiden dan rombongannya ada agenda makan malam di restoran buu"

"Ruangan VVIP lantai satu, ruang 02" membaca tulisan di Ipad.

"Di jam yang sama, ibu serta keluarga guru.. ada agenda juga makan malam bersama, di samping ruangan beliau."

"Hmm.." menganggukkan kepala "Nanti pas rombongan bapak datang, saya akan ikut mehandlenya..."

Manager Anna menganggukkan kepala tersenyum. Zara memperhatikan jadwal para tamu VVIP dan VIP yang telah membooking jauh-jauh hari.

Mengembalikan Ipad ke Anna "Sebelumnya.. bapak Prabawo pernah kesini juga kan..!!!"

"Benar buu, kalo nggak salah dulu beliau dalam agenda makan siang bersama rombongan partainya.." ucap Anna dengan wajah berpikir.

"Infonya kali ini buu, setiba bapak dari bandara langsung kesini untuk makan malam. Kali ini cuman makan malam pribadi aja buu"

Zara menganggukkan kepala menghela napas "Nanti kamu dan yang lainnya.. tolong dirapikan dan sterilkan ruangannya kembali."

"Baik bu, siap" menganggukkan kepalanya dengan wajah tersenyum.

"Jangan bikin kecewa bapak presiden dan rombongannya...!!" Menatap serius Anna.

"Baik bu.." manager Anna tersenyum ramah meninggalkanmu sedangkan Zara kembali berpikir.

"Kayanya Mas T pasti ngikut ngekor sama bapak..." ucap pelanmu tersenyum langsung teringat Teddy dipikiran.

•RUANG CEO•
-RESTO CLASSIC FAZA-

Zara masuk ke dalam ruangan pribadinya di restoran. Hpmu bergetar dan ternyata Teddy menchatmu.

"Baru juga di omongin, muncul aja" tersenyum melihat notic chat di layar hp.

• Bismillah calon imam ♡

'Adekkkk'

'😫😫😫😫'

'Iya knp mas?' Mengetik balasan dengan senyuman.

Zara melihat Teddy kembali mengetik ••••

"Pasti dia mau ngomong ikut ke Bjm...!!" Bicara sendirian tersenyum sembari menunggu balasan dari Teddy.

'3 hari lg mas ke Banjarmasin bee'

'tapi dalam agenda temenin bapak nugas ke bjm dekk'

'Masa kita nggak bisa ketemu 🥲🤧'

'udah 1 kota masa nggak bisa ketemu'

'😩'

Zara menggelengkan kepalanya "Apa dia nggak tahu bininya punya restoran ini..." terkekeh kecil menatap layar hp.

Cahaya Langit Abu Abu [Revisi] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang