23- Sweet Love

325 28 1
                                    

Hari demi hari telah berlalu. Semenjak terjadi kesalahpahaman di antara Zara dan Mas T sampai detik ini, kalian berdua gengsi menghubungi satu sama lain LEBIH TEPATNYA kalian berdua sama sama sibuk dengan dunia kalian masing masing.

Zara yang setiap harinya sibuk dengan dunia perkuliahan dan di sisi lainnya lagi, ia harus menjadi MC toko hijau.

Zara melakukan syuting berhari-hari karena ada tag eps yang harus menjadikannya MC pemegang acara tersebut.

Bahkan jejak digitalmu, menghilang di sosial media untuk beberapa saat karena hiatusnya dari instagram. Hanya buat fokus bekerja sama dengan pihak toko hijau.

1 Minggu berlalu lagi...

Nadia kakak iparmu menyadari bahwasanya kamu benar benar menghilang dari peredaraan dunia sosmed terutama dari dunia Instagram dan whatsapp.

• Nadia Mahira [Ka Ipar 1] 🌿

'Tes' ketik Nadia mencoba menchat apakah Zara aktif di apk w4 🍎

'Assalamualaikum' Nadia mengirim stiker

'Adek?'

Nadia menchat Zara karena melihat centang 2 namun tidak terbaca.

'Gimana kabarnya?'

Zara sedang beristirahat di ruang tunggu make up sebelum lanjut kembali syuting.

'Waalaikumsalam.. Alhamdulilah baik ka. Kakak gimana kabarnya.'

'Alhamdulilah baik juga 😇 Nggak ada kabarnya berbulan2 🤭'

'Iya lagi sibuk belakangan ini'

'Boleh telp nggak?'

'Aku lagi syuting ka, tapi ini lgi istirahat sebentar. Kalo ada hal penting bisa telp aku sekarang ka.'

Nadia kakak ipar mu mengirim foto hasil USG kandungannya 👼🏻👼🏻

'Alhamdulilah kembar dek laki2 sama cewek 🥰☺️'

Zara segera menelponnya setelah membaca chat darinya.

"Assalamualaikum kakak!!" Nada senangmu langsung menodongnya.

"Waalaikumsalam." Hehehe "Langsung nelpon ya." Hehehe

"Kakak.. itu serius kembar!?"

"Iya, Alhamdulilah dapat cowok dan cewek sekaligus." Nada senangnya di dalam telepon menjelaskan keadaannya.

"Alhamdulilah, MasyaAllah" Hahaha

"Iya, bahkan kakak tidak menyangka akan mengandung si kembar." Hahaha

"Kandungan kakak sudah berapa bulan?"

"Ini mau masuk bulan ke-7, tapi kata dokternya di saranin operasi caesar di rumah sakit walaupun kondisi 2 dede bayinya baik dan sehat. Jujur kakak nggak mau sama sekali, takut saya."

"Mana umur udah segini dek, kakak sebelumnya nggak pernah operasi."

"Kalo di bidan, lahirin di rumah.. kakak nggak berani. Soalnya ini bayi kembar bukan kaya anak anak sebelumnya brojolnya berani sendirian." Hehe

"Ya udah, lahirin di luar negeri aja." Ucapmu dengan mudah mengatakan hal tersebut. "Nanti Zara pesanin rumah sakit di Singapura. Gimana ka? Kalo kakak mau, aku siap bantu."

Hehehe "Makasih dek, nggak kayanya."

"Awalnya abi anak anak ada memberi saran seperti kamu ucapkan, terus kakak tolak karena beliau akhir akhir ini banyak drop.. kelelahan." Ungkap sedihnya menceritakan.

Cahaya Langit Abu Abu [Revisi] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang