💍 Pernikahan Teddy dan Zara dilaksanakan pada awal bulan April 💍
Tempat pernikahan diadakan di salah satu hotel mewah di kota Banjarmasin, akad dan repsesi pernikahan di gelar sekaligus dalam 1 hari.
Tentu saja yang akan menikahkan adalah Muhammad Fariz Al-Ghafari kakak pertamamu sekaligus tuan guru besar terkenal.
Kakak Fariz dengan pakaian vibes tuan gurunya 👳🏻 Lengkap memakai pakaian surban putih yang melilit dikepalanya, jas berwarna abu-abu dengan pakaian gamis putih didalamnya dan selempang di bahu kanannya.
Untuk saksi utama perwakilan pernikahan dari pihak mempelai Wanita, Ihsan Saputra dan Ahmad Harris selaku kakak kandungmu ke-2 dan ke-3.
Sedangkan untuk saksi utama perwakilan pernikahan dari pihak mempelai Pria, Papa Giyono dan Muhammad Iswan Nusi.
Tentu saja ada bapak Prabowo sebagai saksi utama pernikahan antara Teddy dan Zara. Beliau duduk tepat disamping Fariz menghadap ke arah Teddy.
Untuk saksi pendukung lainnya ada Muhammad Azka, Muhammad Rayyan, Ahmad Emir, Rafka. Kalian ber-4 duduk berdekatan dan sejajar menghadap ke arah altar meja akad nikah.
Akad pernikahan di desain begitu khidmat dihadirin kalagan para tamu penting.
Pakaian keluarga Zara dan keluarga Teddy sama-sama memakai setelan pakaian khas adat Banjar.
Sedangkan Teddy dan Zara memakai baju adat pernikahan khas Banjar berwarna merah mencolok.
Teddy mulai merasa panas dingin dihadapankan dengan kakak Fariz untuk mengucap ikrar sumpah perjanjian pernikahan dihadapan Tuhan dan seluruh orang yang menyaksikan.
Begitupun dengan keadaan Fariz, dimana hari ini ia harus melepaskan adik perempuan satu-satunya ia miliki menjalani hidup bahtera rumah tangga.
Zara mulai deg-deg'an menunggu di ruang tunggu mempelai wanita seraya menyaksikan televisi. Zara ditemenin ke-3 kakak ipar perempuannya.
"Ya... Allah aku memohon kelancaraan dan kemudahan atas hidupku didalam kebaikan naunganmu ya Rabb..." berdoa di dalam hati.
Akad pernikahan akan segera dimulai, di saksikan tamu undangan. Tentu saja ada berbagai kalangan para alim ulama, tokoh masyarakat akan menjadi saksi pernikahan kalian berdua.
Semua rata-rata tamu undangan memakai style islamic yaitu baju gamis putih dan baju koko putih.
Kakak Fariz mengulurkan tangannya kepada Teddy, begitupun sebaliknya.
"Ikutin saya...!!" Pinta kakak Fariz dengan menatap tajam mata Teddy.
"Bismillahirrahmanirrahim..." ucap ka Fariz memulai akad pernikahan "Asyhadu an laa ilaha illallah, wa asyhadu anna muhammadar rasulullah..." mengendus napas.
"Bismillahirrahmanirrahim.. Asyhadu an laa ilaha illallah, wa asyhadu anna muhammadar rasulullah..." balas Teddy menunduk seraya menghela napas.
Tangan kalian berdua sama-sama dingin.
Kakak Fariz menghela napas dan terdengar suara napasnya yang gemetar 🥹🥹
"Bismillah..." mengangkat tangan dengan wajah seriusnya menatap Teddy "Allahumma sholli ala sayyidina muhammad"
"Ya.. Saudara Teddy Indra Wijaya bin Haji Giyono. Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan saudara perempuan saya, Elena Zara binti Alm. Haji Chairul Akbar dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang tunai 1 Miliar dan 1 unit mobil baru CRV dibayar tunai..!!" Ucap ka Fariz gemetar menahan tangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Langit Abu Abu [Revisi] ✔️
RomanceZara keluarganya hancur berantakan. Namun anehnya sifat/tabiat Zara berbeda dari saudaranya yang lain. Karena selama ini ia mengendalikan dirinya untuk menjadi baik, dia tidak ingin memiliki sifat buruk dari keluarganya yang diturunkan ke dalam diri...