Akhirnya dengan perjalanan panjang, Zara kembali ke Indonesia di temenin kakak Lily.
BANJARMASIN>>
4 Hari kemudian...Zara langsung melakukan siraman dengan adat Banjar. Begitupun sebaliknya Teddy sedang melakukan siraman dengan adatnya Manado-Jawa.
Kalian berdua masih terpisah di dua tempat berbeda. Zara melakukan siaran live di channel youtubenya mengabadikan momen siraman sebelum pernikahan.
Zara mengundang keluarga besarnya yang cukup dekatnya dan tentu saja dirimu mengundang keluarga Widya untuk berkumpul membantu acara siraman.
Tinggal menghitung hari saja, Teddy dan Zara akan resmi menikah 😊🥰
Zara membagikan beberapa slide foto siraman di feed instagramnya dan merepost semua postingan dari keluarganya yang mentag di instastory.
Caption : Bismillahirrahmanirrahim. Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad. Dengan izin Allah SWT yang maha kuasa dan para keluarga kedua belah pihak dan tentunya teman-teman sekalian 🤍🤍 Terima kasih sudah membantu kelancaraan acara hari ini dan tetap mendukung keputusan yang saya buat. Terima kasih untuk semuanya 🙏🏻🥹
#siraman #kotabanjarmasin #TA #TZ #174'Wahhh aku nonton siramannya 😭'
'Kakak Zara sat set sat bangettt 😭😭'
'Baru balik Korea 4 hari langsung siraman'
'Undangan super kejutan 2 hari yang lalu, aku nonton kakak... terharu banget 😭😭'
'TA, TZ artinya apaann 🤭😜' -Widya-
'Ara dan Zara dengan 5 hurufnya 🫣😅'
'Cieee ada yang mulai terang2 nihh' balas Kakak Lily terhadap komen Widya.
'Bestie guee duluan kawin wirrr 🤣🤣🤣' -Kakak Lily-
'Ketua kita nggak jomblo lagii 🤣🤣🤣 selamat ya brooww' -Widya-
Keluarga dan teman-teman langsung mengomen mengucapkan selamat padamu.
'Selamat untuk adik iparku, bentar lagi yaa 🥰☺️' -Nadia Mahira-
'🤍🤍🤍🤍'
'Selamat adikku, ayo cepatan spill calon suaminya dek 😅☺️' -Zoe Davina Felicia-
'🤍🤍🤍🤍'
Zara membagikan potongan reels video siraman di feed instagram.
Caption : Bismillahirrahmanirrahim 💐
Malam harinya, Zara kembali mengadakan acara tasyakuran mengundang kerabat dekat dan tentunya para sekalian teman-temannya.
Zara benar-benar terlihat bahagia sekarang. Karena awal bulannya kamu akan resmi menikah dengan Teddy.
Hari ini full acara di rumah kediaman pribadi Zara di Banjarmasin. Teman-teman dan kerabatmu membagikan di sosial medianya acara momen tersebut.
Sedangkan kakak Tika membagikan juga kegiatan hari ini di story tiktoknya.
Caption : Bismillah semoga berjalan dengan lancar 🙏🏻😇
--3 hari kemudian--
Hari yang ditunggu-tunggu netijen, akhirnya pecah telur juga 🐣🐣
Akhirnya Elena Zara mempublish hubungannya dengan Teddy Indra Wijaya.
Zara membagikan beberapa slide foto waktu ia dilamar oleh Teddy di Jakarta. Bahkan Zara membagikan potongan video Teddy memainkan piano untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Langit Abu Abu [Revisi] ✔️
RomanceZara keluarganya hancur berantakan. Namun anehnya sifat/tabiat Zara berbeda dari saudaranya yang lain. Karena selama ini ia mengendalikan dirinya untuk menjadi baik, dia tidak ingin memiliki sifat buruk dari keluarganya yang diturunkan ke dalam diri...