10| Ruthless

84 5 0
                                    

"We tolongin gue, udah sekarat nih cepetan"

"Sabar eh lah, gue juga udah sekarat"

"Aish kalah, lo bah gak nolongin gue kalahkan"

"Ehh gue juga kalah kalik"

"Dih lo aja yang gak bisa main"

"Eh lo juga ya malah nyalahin gue"

Para anggota inti Noxious saat ini tengah berkumpul diruang khusus anggota inti. Mereka sibuk dengan kesibukan masing-masing. Ada yang sedang mabar, ada yang lagi main hp, ada juga yang lagi tiduran.

"Berisik" suara itu membuat kedua orang yang sedang beradu mulut itu seketika terdiam ditambah lagi tatapan tajam yang menghunus kerah mereka.

Frederick menoleh kearah Revan dan Raka, ia menggerakkan bibirnya mengucapkan kata 'mampus' membuat mereka berdua menjadi kesal.

Berbeda dengan mereka berdua seorang gadis tengah berbaring sambil memejamkan kedua matanya seolah tak terganggu dengan keributan di sekitarnya, siapa lagi kalau bukan Lizi.

Damian mengelus lembut surai gadis yang tengah berbaring dengan menjadikan pahanya sebagai bantalan.

"Nanti malam ada balapan. Ikut gak?" tanya Frederick.

"Boleh daftarin aja" jawab Revan.

"Siapa yang turun entar" tanya Frederick menatap mereka satu persatu.

"Gue" serempak mereka mengalihkan perhatian mereka pada Lizi yang masih berbaring sambil memejamkan matanya.

"Lo yakin?" tanya Revan ragu.

Lizi berdehem "Lagi pula udah lama gue gak balapan"

Mereka mengangguk lagi pula jika menentang pun akan sia-sia karena mereka tau kalau gadis ini sangat keras kepala.

"Kalau lo menang jangan lupa kayak biasa traktiran nya" ucap Raka menaik turunkan alisnya.

Revan mengangguk "Betul tuh"

Lizi berdehem menanggapinya. Mereka yang mendengar permintaan Raka dan Revan menggelengkan kepala, memangnya mereka tidak bisa memikirkan hal lain selain makanan. Sedangkan kedua manusia itu kembali melanjutkan acara mabarnya.

✧༺★༻✧

Ruthless, Geng motor yang diketuai oleh Reynad Alvares Bagaskara dengan Arthur Devantara sebagai wakilnya, memiliki beberapa anggota inti yaitu Satria Adiputra, Galen Rajendra, Christian Andersen. Geng yang dibentuk oleh Reynad sendiri saat masih di sekolah menengah pertama. Geng yang dibentuk untuk mengumpulkan mereka yang memiliki hobi yang sama.

"Gue dengar ketua Noxious ikut balapan hari ini" celetuk Tian tiba-tiba. Saat ini mereka sudah  berada di area balapan.

"Lah bukannya mereka udah gak beroperasi?" tanya Satria.

"Iya tapi yang gue dengar sih mereka udah kembali beroperasi lagi"

Satria mengangguk-angguk "Bakal seru nih pasti"

"Gue jadi penasaran siapa yang bakal menang nanti"

Mendengar pembicaraan temannya Reynad mengernyitkan dahinya bingung tidak biasanya ketua Noxious turun langsung untuk balapan biasanya hanya anggota inti yang ikut.

Siapa yang tak kenal Noxious Geng terkuat no 1. Tidak ada yang pernah melihat langsung wajah ketuanya yang mereka tau ketua mereka adalah seorang perempuan. Mereka juga memiliki anggota yang sangat banyak dan kemampuan beladiri mereka juga tidak bisa diremehkan. Berani mencari masalah dengan mereka maka jangan harap hidup kalian akan tenang.

𝔐𝔜 𝔓𝔯𝔦𝔫𝔠𝔢𝔰𝔰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang