Lizi dan kedua temannya saat ini sedang melihat-lihat salah satu toko baju di mall. Setelah berkeliling cukup lama tadi akhirnya mereka memilih untuk masuk ke salah satu toko baju yang menarik perhatian mereka.
"Yang ini bagus gak" ucap Aletha menunjukkan salah satu gaun berwarna hitam yang dihiasi beberapa manik-manik dilehernya.
"Terlalu rame" celetuk Vira.
Aletha kembali mengambil salah satu gaun kali ini ia memilih gaun selutut berwarna navy yang kelihatan simpel tapi elegan.
"Kalau yang ini"
"Lumayan"
"Oke kalau gitu gue ambil yang ini"
"Liz lo udah milih baju yang mau dibeli"
"Udah" Lizi menunjukkan sebuah hoodie crop berwarna gray dan satu ruffled split slip dress berwarna hitam untuk dalaman hoodienya.
"Ya udah ayo bayar, habis itu cari makan" ucap Vira hendak menuju ke kasir.
"Eh tunggu beli baju couple buat kita bertiga yuk" usul Aletha tiba-tiba.
Lizi dan Vira saling pandang kemudian kembali menatap Aletha yang menunjukkan wajah memelas.
Lizi menghela nafas pasrah "Pilih aja, terserah lo mau yang mana kami ikut aja"
Ucapan Lizi membuat wajah Aletha menjadi sumringah "Sip, tenang aja gue pilihin yang paling bagus"
Vira mengangguk "Jangan yang nolak"
"Beres, tenang aja"
Lizi dan Vira pergi terlebih dahulu menuju ke kasir untuk membayar belanjaan mereka meninggalkan Aletha yang sedang asik memilih baju couple.
✧༺★༻✧
Setelah keluar dari toko baju tadi mereka memutuskan untuk pergi mencari makan terlebih dahulu. Dan disinilah mereka sekarang di salah satu restoran Korea yang ada di mall.
Di meja mereka sudah tersaji berbagai macam hidangan yang menggiurkan. Aletha memakan makanannya dengan lahap membuat mereka berdua menatapnya aneh. Apa dia belum makan selama berhari-hari?, pikir mereka.
Saat sedang makan Lizi tidak sengaja melihat seseorang yang ia kenali baru saja memasuki area restoran bersama seorang anak kecil disampingnya. Tatapannya bertemu dengan orang itu. Orang itu tersenyum kearahnya kemudian berjalan kearah mejanya.
"Loh Ken lo kesini juga" tanya Aletha saat melihat Kenzie.
Kenzie mengangguk "Iya nemenin adek gue, bosen katanya"
Pernyataan Kenzie membuat mereka menoleh kearah seorang bocah laki-laki yang berdiri disamping Kenzie. Bocah itu melambaikan tangannya sambil mengedipkan matanya genit.
"Hai kakak-kakak cantik"
Aletha dan Lizi menatap gemas bocah laki-laki itu "Lucu banget sih" batin mereka.
Aletha mencubit gemas pipi bocah itu "Bocil ganteng, namanya siapa"
"Nama aku Adrian Rakael Prasaja, tapi kakak-kakak cantik bisa panggil aku Ian atau sayang juga boleh" bocah laki-laki itu menyugar rambutnya kebelakang dengan wajah songongnya.
Ucapan bocah laki-laki itu membuat mereka terkekeh kecuali Kenzie sang abang yang hanya bisa menghela nafas pasrah melihat kelakuan adiknya yang sedang tebar pesona. Masih kecil saja sudah begini apalagi saat sudah besar. Entah separah apa nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔐𝔜 𝔓𝔯𝔦𝔫𝔠𝔢𝔰𝔰
Teen Fiction"𝙺𝚒𝚜𝚊𝚑 𝚒𝚗𝚒 𝚝𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚞𝚜𝚊𝚑𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚍𝚊𝚖𝚊𝚒 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚕𝚊𝚕𝚞" Berawal dari kecelakaan yang merenggut nyawanya.Tapi siapa sangka ia diberi kesempatan kedua, hidup untuk kedua kalinya namun d...