Aletha mengipasi dirinya dengan tangan. Hari ini sangatlah panas matahari terasa lebih terik dari biasanya dan sialnya hari ini adalah hari senin dimana setiap pagi pasti diadakan upacara bendera.
"Uh panas banget" keluhnya.
Lizi mengangguk "Hm mana dari tadi tuh kepala sekolah gak selesai-selesai lagi ngomongnya"
"Gosong gue lama-lama kek gini" kesal Aletha.
"Ya mau gimana lagi" ucap Vira dibelakangnya.
Didepan sana seorang guru yang dikenal sebagai guru killer itu tengah berceramah panjang kali lebar kali tinggi tanpa mempedulikan murid-muridnya yang kepanasan. Dia berdiri di tempat yang adem mana mungkin ia mengerti apa yang dirasakan murid-muridnya sekarang.
Malas mendengar ocehan guru itu Aletta mulai bergosip dengan kedua temannya.
"Eh kalian tau gak berita baru-baru ini"
Lizi mengernyitkan dahinya bingung "Berita apa?"
"Didekat Apartemen Cyrus ditemuin mayat manusia dan parahnya lagi tubuh korbannya dipotong-potong sampai gak berbentuk, ihhh serem banget kan"
Memang kawasan itu sangat lah sepi pada malam hari tapi meskipun begitu apa pelakunya tidak takut jika ada yang mendengar teriakan korbannya. Apalagi tempat pembunuhannya dekat dengan apartemen bisa saja kan ada penghuni apartemen yang mendengar teriakan korbannya.
Lizi dan Vira saling pandang, siapa yang berani melakukan hal itu? Pelakunya pasti bukan orang sembarangan. Apalagi dari caranya membunuh korbannya. Apa orang itu seorang psikopat?
Vira kembali menoleh kearah Aletta "Kejadiannya kapan?"
"Malam minggu kemarin"
Reynad yang berdiri dibarisan sebelah mereka mengernyitkan dahinya "Apartemen Cyrus? Bukannya Galen tinggal di sana" batinnya.
Reynad dkk tidak sekelas dengan Lizi dkk. Anggota Ruthless, Amora dan Kenzie berada dikelas XI IPA 1 sedangkan Lizi dkk dan Amira berada dikelas XI IPA 2.
"Terus?"
"Besoknya ada seorang pejalan kaki yang gak sengaja nemuin mayatnya di gang sempit karena dia nyium bau anyir di sana"
Mereka berdua manggut-manggut mengerti. Kembali melihat ke depan, di sana guru killer itu sepertinya sudah selesai berceramah. Setelah selesai melaksanakan upacara mereka kembali ke kelas mereka masing-masing.
✧༺★༻✧
Di rooftop terdapat anggota Ruthless yang tengah bersantai di sana. Ya saat ini mereka sedang membolos.
Ditengah makannya Satria tiba-tiba berucap "Kalian tau gak berita tentang pembunuhan didekat apartemen Cyrus malam minggu kemarin"
"Apartemen Cyrus? Lo bukannya tinggal di situ Gal?" tanya Tian yang dibalas anggukan oleh Galen.
"Malam minggu kemarin bukannya lo gak ikut nonton balapan sama kita" ucapnya lagi.
Satria menggeser duduknya menjadi disamping Galen "Lo ada dengar suara teriakan gak atau lo ada lihat langsung pembunuhannya?"
Galen menggeleng "Gak, gue emang di apartemen tapi gue ketiduran makanya gak ikut kalian" jelasnya.
Mendengar itu mereka hanya manggut-manggut mengerti.
✧༺★༻✧
Sepanjang hari ini para siswa-siswi SMA Bina Bangsa membicarakan tentang kasus pembunuhan yang baru-baru ini trending. Begitu juga saat istirahat topik itu menjadi perbincangan panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔐𝔜 𝔓𝔯𝔦𝔫𝔠𝔢𝔰𝔰
Teen Fiction"𝙺𝚒𝚜𝚊𝚑 𝚒𝚗𝚒 𝚝𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚞𝚜𝚊𝚑𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚍𝚊𝚖𝚊𝚒 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚕𝚊𝚕𝚞" Berawal dari kecelakaan yang merenggut nyawanya.Tapi siapa sangka ia diberi kesempatan kedua, hidup untuk kedua kalinya namun d...