🐻🐯

1.7K 104 5
                                    

Mark dari pagi sudah berangkat bekerja dan mengantar chenle ke sekolah. sedangkan haechan bersama mama jennie tengah memasak di dapur membuat kue kering untuk tetangga baru dekat rumah mama jennie.

"haechan sayang, kapan kalian akan pergi ke Canada?"

haechan menoleh menatap mama mertuanya itu yang juga tengah mengaduk adonan.

"kata mas mark bulan depan, ma."

"sudah menyiapkan urusan sekolah chenle?" tanya jennie

"sudah ma, semua mas mark yang urus." ucap haechan

mereka mulai fokus membuat kue tersebut sampai beberapa detik suara notifikasi dari handphone milik haechan bersuara di atas pantri.

tingg

haechan menghampiri meja pantri ia ambil handphone miliknya melihat mungkin ada pesan dari suaminya, tapi salah ternyata jaemin.

Jaemin
send picture

deg

haechan memicingkan matanya menatap layar handphonenya sebuah foto yang sangat ia kenal disana ada mark bersama seorang perempuan yang juga ia kenal, jeslyn.

ia matikan layar handphone miliknya kemudian meninggalkan handphonenya di atas pantri dan kembali membuat kue.

haechan sebenarnya tidak mau ambil pusing, menurutnya selama mark belum menjelaskan maka ia tak akan berfikir negatif.

🐻🐯

"sayang aku pulang"

haechan menoleh ke arah pintu masuk, mark menghampiri haechan yang tengah duduk di ruang tamu menonton TV sembari menikmati kue.

"tumben udah pulang mas?"

cup!

mark mencium kening haechan lembut. "iya kerjaan udah selesai jadi mas pulang."

"ouh.."

"chenle mana sayang?"

"di ajak mama nginep."

"ya sudah mas mandi dulu ya." ucap mark kemudian meninggalkan ruang tamu.

mark menaruh jasnya di atas meja saat kakinya ingin melangkah ke kamar mandi ia dikagetkan suara dering dari ponsel haechan yang terletak di atas kasur.

"SAYANG HANDPHONE KAMU BUNYI!" teriak mark

tak ada sautan, mungkin haechan fokus menonton jadi ia tak dengar. mark menghampiri ranjang untuk melihat siapa yang menelepon. saat ingin mengangkat telepon itu mati, terlihat lah pesan di layar utama.

jaemin
kamu sudah bertanya soal foto itu pada mark?
kamu kemana sih? kenapa ga bales?
haechan?
apa ada masalah?

awalnya mark ga mau peduli, tapi karena penasaran ada namanya di pesan itu maka ia raih ponsel tersebut dan membuka room chat istrinya dengan sepupunya itu.

aish dari mana jaemin dapat foto ini?  batin mark

"tapi haechan tidak bertanya apapun tadi, bahkan wajahnya tidak ada ekspresi cemburu? padahal foto ini terlihat sekilas bisa terjadi salah paham tapi haechan bahkan mengabaikan pesan jaemin." gumam mark

kemudian ia matikan layar handphone milik istrinya itu dan lanjut membersihkan diri.

sedangkan di lain tempat haechan mematikan layar tv dan naik ke atas untuk tidur, ia melihat handphone nya di atas ranjang. ia raih dan membuka room chatnya dengan jaemin.

"siapa yang membaca pesan ini?" gumam haechan

sebab, terakhir ia melihat pesan jaemin yaitu foto yang di kirimnya tadi siang.

I got you Haechan!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang