🐻🐯

1.4K 72 1
                                    

Kemarin jeno dan jaemin sudah sampai di canada, sudah satu minggu jaemin berada di canada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kemarin jeno dan jaemin sudah sampai di canada, sudah satu minggu jaemin berada di canada. awalnya hanya 3 hari tapi karena jeno ikut ke london jadilah jaemin di titipkan di rumah mereka. hari ini haechan tengah berjalan jalan di sebuah pusat perbelanjaan. jika kalian bertanya tentang Mark, maka jawabannya mark sudah berangkat ke london bersama jeno sejak kemarin.

Mas mark♥️

sayang, lagi mana?

lagi belanja mas sama jaemin

sebentar lagi sore jangan lama lama
langsung pulang ga usah singgah singgah kemana lagi.
awas ya kalo kamu ngeyel.

iya mas..
aku udah bilang kan ga akan ngulangin kesalahan waktu itu.

Maaf sayang, mas begini juga karena khawatir.

its oke, aku paham mas
yaudah ini bentar lagi aku pulang

oke kabarin kalo udah pulang
ilove you babe

setelahnya haechan memasukkan ponselnya kedalam saku celananya.

"echan, udah kan?" tanya jaemin sembari memasukkan barang barang ke dalam bagasi.

"iya, ayo pulang."

Setelah selesai mereka pulang karena hari sudah mulai sore. sesampainya di rumah jaemin segera mandi begitupun haechan juga membersihkan diri menjenguk chenle yang tengah belajar di kamarnya.

"kakak" panggil haechan yang baru saja masuk

"eh mom?"

"belajar, hm?"

"iya, besok kan mulai ujian."

cup!

"setelah belajar langsung tidur ya, udah malem."

"oke mom, good night"

haechan beralih ke kamarnya, menaiki ranjang menyandarkan punggungnya di kepala ranjang menarik selimutnya sebatas perut. ia meraih ponselnya untuk menghubungi sang suami.

Mas mark♥️

Mas
lagi apa?

lagi istirahat sayang, ini baru bisa pegang hp
kamu udah di rumah?
gimana si adek? dia nyakitin kamu ga?
kakak gimana? udah tidur belum?

ya ampun mas
tanyakan satu satu
pusing aku bacanya

hahah
maaf
kamu udah makan?

I got you Haechan!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang