29 April 2025 tepat hari ini lee haechan dan mark lee melangsungkan pernikahan di sebuah hotel mewah yang sudah di sewa oleh keluarga lee.
banyak sekali tamu undangan hari ini, mungkin 80% tamu undangan dari pihak mark 20% sisanya tamu dari pihak haechan.Mark berdiri di depan haechan saling menautkan jemari untuk mengucapkan janji suci pernikahan, di tengah tengah mereka ada chenle. awalnya haechan tak mengizinkan tapi kata mark tidakpapa ia juga harus berjanji pada chenle untuk menjaga mommynya dan dirinya sampai kapan pun.
"Saudara Mark Lee, atas nama tuhan apa kamu bersedia menjadi pasangan sehidup semati bersama Lee Haechan?"
"saya bersedia."
"Saudara Lee Haechan, atas nama tuhan apa kamu bersedia menjadi pasangan sehidup semati bersama Mark Lee?"
haechan memejamkan matanya sejenak kemudian menatap mata mark sangat lembut hingga terlihat bening air yang menggumpal di ujung matanya.
"saya bersedia..."
kalimat itu di ulang selama tiga kali berturut-turut hingga tepuk tangan meriah di dapatkan ketika di nyatakan mereka resmi menjadi pasangan.
"HOREEE!! MOMMY NIKAH SAMA OM MALK!"
gelak tawa dari semua tamu saat mendengar teriak bocah 7 tahun itu sembari merentangkan kedua tangannya untuk meminta di gendong. dengan senang hati mark menggendong bocah yang kini sudah menjadi putranya.
"sekarang panggil om daddy." ucap mark
"Daddy?"
"yes my soon."
cup
kecupan hangat mendarat di pipi gembul milik chenle.
Dalam hidup haechan, ia tak pernh berfikir akan menikah dua kali. ia tak pernah berfikir akan melalui banyak hal bersama putranya susah senang. tapi inilah kenyataannya, ia akan membangun sebuah rumah untuk kedua kalinya dan ia berharap ini untuk yang terakhir.
semua tamu undangan menikmati makanan yang telah di hidangkan, haechan dan mark berdiri sedari tadi untuk bersalaman dengan beberapa tamu jauh tentunya teman teman mark.
"selamat bro, akhirnya datang juga jodoh."
"thanks, semoga kamu nyusul."
saat asyik mengobrol dengan rekan mark, jaemin menghampiri mereka dengan seseorang yang baru haechan lihat.
"haechaniiii!"
"jaemin!"
"selamat ya atas pernikahan mu dan mark semoga kalian bahagia sampai ajal menjemput." ucap jaemin sembari memeluk haechan.
"selamat bro." itu suara jeno
"hm, kapan kau akan menyusul dengan jaemin?" tanya Mark
jaemin melirik ke arah mark dan jeno sekilas. "oh itu yang namanya jeno?" bisik haechan sangat pelan.
jaemin mengangguk.
"secepatnya."
"mana chenle keponakan ku itu?" tanya jaemin sembari melihat sekeliling.
"dia tadi bersama mama, ga tau kemana." jawab haechan.
"setelah ini berikan aku keponakan part dua oke?" ucap jaemin sembari menaik turunkan alisnya.
haechan dan mark hanya diam, canggung sekali mendengarnya. memang tidak ada akhlak sekali jaemin ini.
"ah jangan terburu buru, nikmati masa pernikahan kalian." ucap jeno memecah keheningan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I got you Haechan!
FantasyHaechan single parent yang mengharuskan menghidupi anaknya chenle tak sengaja betemu dengan pria blasteran canada bos nya di sebuah kantor tempat ia bekerja. "Kapan kau akan menerimaku?" -mark "maaf, aku butuh waktu mas" -haechan "mom, om malk tadi...