silakan skip jika tidak suka➡️
mark menggendong haechan membawanya ke atas ranjang, ia jatuhkan tubuh haechan kemudian ia tarik kaki haechan agar semakin mendekat.
"eunghhh eumm ahh"
mark melepas ciumannya menatap wajah sayu haechan yang benar benar menggoda menatapnya seolah meminta di setubuhi. buru buru mark melepas bajunya hingga telanjang dada.
haechan duduk hingga wajahnya berada tepat di selangkangan mark kemudian ia usap penis mark yang masih tertutup celana.
mark sedikit berdiri menggunakan lututnya mendesah.
"ahhh babe..." mark mendongak mendesah
buru buru ia lepas celananya. "kulum sayang"
haechan memasukkan penis berurat mark kedalam mulutnya mengulum menjilat lubang kencing mark.
"ARGGHH omggghh mulut kamuhh enak banget yang ahh"
mark mengusap rambut haechan yang sedikit memanjang, ia usap kening haechan dengan lembut menikmati mata sayu haechan dan mulut hangatnya yang tengah mengulus penisnya.
"ahh ahhh ahh babe ouhhh gila enakkh bangett!"
mark tarik penisnya dari mulut haechan, tidak tahan karena kuluman haechan benar benar hangat.
cup!
"eunghh hmpthh ahh"
mark mencium bibir haechan ia sesap lidah nakal itu yang sedari tadi menjilati lubang kencingnya.
ia baringkan tubuh haechan kemudian ia lepaskan celana haechan, kaki haechan di lebarkan tanpa mengenal jijik mark menjilati lubang haechan dengan lidahnya.
"ahh eunghh mass ouhh janganhh"
entah bagaimana bisa sepasang suami istri itu sekarang saling menggenjot mendesah keras padahal hari sudah menunjukkan pukul satu malam.
haechan tersentak sentak mengikuti irama genjotan mark di lubangnya, kedua kaki haechan melingkar di pinggangnya dan kadua tangan mark memegang pinggang haechan menahan agar mudah ia tusuk lubang sang istri.
"ahh ahh mass ahh eunghhh ahh ahh oh"
"ahh babe enakk ahh shitt! ahh ahh"
sejak tadi mark hanya terpejam mendongak terus mendesah tapi pinggulnya tetap memaju mundur menyatuhkan penisnya dengan lubang haechan.
"ahh eunhmmm mass ahh c-ciumm ahh" tangan haechan menyentuh lengan mark
mark melambatkan temponya kemudian menurunkan tubuhnya agar bisa mencium bibir sang istri.
"eunhhmm eumm ahh"
plop
ciuman itu terlepas saat mark mengangkat tubuh haechan agar duduk di pangkuannya.
"gerak sayangghh"
"ahh ahh ahh ohh auhhh"
posisi ini benar benar nikmat bagi mark tapi haechan tersiksa karena kejantanan mark terbenam dalam. haechan menaik turunkan tubuhnya menggenjot penis mark yang sedari tadi belum mengeluarkan spermanya.
"ouhh ahh yaaah begitu sayanggg ouhh shit"
plok
plok
ploksuara tabrakan kedua kulit nyaring terdengar di telinga mereka menambah nafsu keduanya.
haechan mendongak dengan mata terpejam mulutnya terbuka lidahnya sedikit keluar mendesah saking nikmatnya.
mark menatap ekspresi haechan benar benar menggairahkan hingga membuatnya semakin sange, lihatlah air liur hachan bahkan mengalir di dagunya.
"ahh omgg enak bangethh ahh ya sayang ahhh"
cup!
mark mencium bibir haechan menjilati air liur yang tadi mengalir. tangannya menahan pinggang haechan untuk berhenti sebentar kemudian tanpa aba aba mark menggerakkan pinggulnya dengan menghentak lubang haechan.
"AHH! MAS!"
ciuman itu haechan lepaskan karena merasa perutnya mengejang saat cairan sperma mark menyemprotkan di dalam lubangnya.
"ARGHGG ouhh SHIT enak banget!"
haechan menjambak rambut belakang mark merasakan kenikmatan yang luar biasa. haechan menatap wajah mark yang tengah mendapatkan pelepasannya, lidahnya terjulur matanya terpejam benar benar ekspresi yang haechan suka.
"mass aku belum keluar." bisik haechan pelan.
mark membuka matanya menatap wajah haechan yang nampak frustasi. kemudian ia tersenyum kecil membaringkan tubuh haechan ia angkat satu kaki haechan ke atas pundaknya.
plok
plok
plok"ahhh ahh mass ahh sayanghh enggh hikss enak enakh ahh"
"arghhh liat wajah kamu nambah nafsu ouhhh ahh enakk?? enak hm??"
tangan haechan menggapai wajah mark untuk ia sentuh kemudian ia menangis saking nikmatnya. "eunhhhh ahh hikss ahh enakk ahh"
"ouhh ahh ahh"
"nungging sayang"
dengan sisa tenaga haechan membalikkan badannya. "cepetan mass ga tahannnhh"
plok
plok"ahh begini hmm ahh"
"kencengin mashh ouhh"
"are you sure??" haechan mengangguk ribut tak kuasa menjawab.
plok
plok
plok"ahh ahh ahh hikss!"
"enak? hm? ahh ouhh mas tanya enakk ga ahh shit jawab haechann"
"ahh ahh ahh eunghh"
bukannya menjawab haechan malah mendesah bahkan kepalanya terbentur bentur di kepala ranjang.
plak!
geram karena tak ada jawaban akhirnya mark menampar bokong haechan.
"AH! enak ahh en ahh enak mas"
setelah pukul 3 pagi barulah mereka berhenti, itupun karena haechan menangis meminta berhenti pada mark.
bahkan haechan terkencing kencing karena tak tahan padahal ia sudah mengatakan pada mark kalo ia ingin kencing tapi dengan gilanya mark tak mau berhenti dan menyuruhnya keluarkan saja.
sepertinya setelah ini haechan tidak mau menggoda mark lagi karena suaminya itu sekalinya bercinta seperti mengajak mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
I got you Haechan!
FantasiaHaechan single parent yang mengharuskan menghidupi anaknya chenle tak sengaja betemu dengan pria blasteran canada bos nya di sebuah kantor tempat ia bekerja. "Kapan kau akan menerimaku?" -mark "maaf, aku butuh waktu mas" -haechan "mom, om malk tadi...