🐻🐯

1.9K 102 1
                                    

Sudah 3 bulan pernikahan haechan dan mark, mark kini sudah aktif bekerja bahkan kadang kadang ia berpergian ke luar negeri untuk masalah bisnis tapi hanya 3 hari tidak pernah lebih karena tidak tahan berpisah lama lama dri dua semetanya itu.

seperti sekarang mark sudah pergi ke kantor, haechan mengantar chenle ke sekolah. haechan tengah berada di mobil bersama chenle di antar oleh asisten pribadi mark.

Mas mark❤️
sayang kamu dimana?

Me
lagi di jalan nganter chenle mas
kenapa?

Mas mark❤️
pap dong sayang

Me

Diseberang sana tersenyum manis saat melihat pap dari sang istri, ah rasanya mark ingin cepat cepat pulang kalo begini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Diseberang sana tersenyum manis saat melihat pap dari sang istri, ah rasanya mark ingin cepat cepat pulang kalo begini.

Mas mark❤️
cantik banget sih istriku...

Me
Mas mark, aku izin pergi ya sama nana

Mas mark❤️
sama nana? mau kemana?

Me
dia bilang minta bantu beli peralatan untuk nikahnya nanti, boleh ga?

Mas mark❤️
boleh sayang, tapi jangan lupa waktu ya jangan kemaleman.

Me
iya mas aku usahain ga malem.

Mas mark❤️
yaudah hati hati ya, mas mau lanjut kerja love you❣️


Me
love you to mas


setelah mengabari mark haechan langsung pergi menuju rumah jaemin. sesampainya di sana ia langsung di sambut oleh jaemin.

"ya ampun kakak ipar."

"apa sih jem, ga usah manggil kakak ipar! kayak biasa aja kita seumuran." ucap haechan sembari berjalan masuk dalam rumah jaemin.

"tapikan kamu nikah sama kak mark yang umurnya 3 tahun atas aku, otomatis kamu kakak iparku." ucap jaemin sembari tersenyum.

"iya tapi aku ga mau, panggil haechan aja kayak dulu aku ga suka kamu panggil kakak ipar."

"iya iya, haechaniii." akhirnya haechan tersenyum.

"ayo duduk."

jaemin mempersilahkan haechan duduk di sofa ruang tamu, sedangkan ia berjalan ke atas untuk bersiap siap karena mereka akan pergi.

10 menit akhirnya jaemin turun dari atas dengan pakaian Hoodie putih dan celana panjang. oh fyi jaemin tidak lagi bekerja di perusahaan mark sejak sebulan yang lalu karena ia fokus mempersiapkan pernikahannya dengan jeno, lebih tepatnya Jeno yang tidak mengizinkan jaemin kerja nanti setelah selesai pernikahan mungkin jeno akan mempertimbangkan masalah pekerjaan.

I got you Haechan!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang