- Bab 7 -

24 23 3
                                    

Happy Reading

Bunda San Ayah Bulan tersenyum manis kala sang putri terbangun dengan wajah yang bingung akibat baru bangun tidur. “Sayang, ayo cuci muka, lalu kita turun bersama-sama untuk makan malam.” Elora, menarik tangan sang Anak dengan lembut, membuat Bulan tersenyum menatap kedua orang tuanya.

Bulan beranjak dari ranjang tempat tidur miliknya, lalu berjalan dengan sedikit sempoyongan ke arah kamar mandi untuk mencuci mukanya. Sedangkan sang Bunda membereskan tempat tidur miliknya.

Sang Ayah yang ikut membantu istrinya membereskan kamar putrinya. Mereka bekerjasama, membuat keluarga dari Bulan terlihat selalu harmonis. Dimanapun mereka berada, tetap kata harmonis yang selalu tersemat dalam keluarga mereka.

Ketika Bulan selesai mencuci muka, ternyata sang Ayah dan Bundanya juga telah selesai membereskan kamar mereka. Waktu yang singkat namun seluruh pekerjaan selesai mereka laksanakan di waktu yang bersamaan.

“Ayah, Bunda. Ayo kita makan!” ujar Bulan degan antusias. Karena, dengan makan bersama mereka dapat menyimpan memori.

“Eh, tapi Bulan punya ide, gimana kalo kita makan tapi sambil di rekam, jadi nanti kita punya kenangan lebih banyak lagi,” usul Bulan dengan mata berbinar.

“Apapun untuk putri cantik Ayah, Ayah akan menuruti kemauan nya,” balas Ayah Bulan dengan senyuman yang tersemat di mukanya.

“Bunda ikut aja, kalo Bulan senang dengan merekam kita saat makan, maka Bunda akan mengizinkan,” timpal Bunda nya dengan nada yang bahagia.

Memang betul, cinta pertama seorang anak perempuan adalah Ayah, dan kasih sayang yang besar dan tidak akan pernah di lupakan oleh seorang anak adalah Bunda.

Apapun keadaan nya, dimanapun kamu kesulitan kamu akan selalu mengingat satu kata. 'Bunda' wanita yang bisa menjadi apa saja untuk keluarganya, bisa menjadi istri, Bunda, dan koki sekaligus.

Banyak peran yang dapat di ambil oleh seorang Ibu, membuat banyak wanita di anggap tangguh karena banyak beban yang harus mereka pikul namun tetap mereka jalani dengan sebuah senyum manis. Bulan selalu membagikan momen mereka di ponselnya.

❀❀❀

Haii semua, selamat membaca
cerita ke tiga ku, semoga kalian
menyukai ceritaku yang ini yaa!!

Jangan lupa untuk vote, komen dan follow.
Karena dukungan kalianlah yang mampu
membuat aku semangat untuk menulis.

Informasi terkait updatenya ada
di ig aku ya, @mymoochies_
Jangan lupa mampir ya.

A Photographer's Love [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang