- Bab 23 -

3 2 0
                                    

Happy Reading

Bulan dan Laura berjalan ke arah belakang para siswa-siswi. Mereka akan mengambil foto dan beberapa video dari lantai 2. Sedangkan yang akan mengambil foto dan video di bawah ada beberapa anggota ekskul yang lain.

Ketika Bulan dan Laura berjalan ke arah tangga lantai 2, samar-samar mereka berdua mendengar ada yang menyebut nama Dirga dan Zea.

“Eh, gue denger-denger si Zea jadian tuh sama si Dirga, ga cocok banget deh, ”

“Iya woi! Mereka pacaran, kemarin gue liat mereka jalan berdua di mall, awalnya gue kira bukan si Zea cewenya, ”

“Lah sama tu cewe centil ? Yang bener aja, gue kira bakalan sama si cewe cantik itu siapa namanya gue lupa, ”

"Siapa dah, soalnya anak-anak ekskul fotografer pada cakep semua itu cui, ”

“Oh Bulan itu, yang cantik banget, ”

Bulan yang mendengar semuanya hanya diam saja, tidak berniat untuk ikut campur untuk masalah ini. Bulan sebenarnya merasakan ke kagetan yang cukup banyak, ia kaget dengan percakapan beberapa siswi yang ada di lantai 2.

Halah dasar, tukang tipu. Udah tau muka begitu, masih aja mau mainin cewe, liat aja aku bales kamu kak. Untung aku ga terima kamu waktu itu.

Laura melirik ke arah Bulan sekilas, ia juga memperhatikan orang-orang yang membicarakan tentang hubungan seorang Zea dan juga Dirga.

Ga bisa gue biarin nih cowo satu, gue hajar baru tau rasa lo nanti. Berani banget temen gue di mainin gitu.

Laura yang mengetahui bahwa nama Bulan juga di sebut-sebut oleh mereka dengan cepat menarik tangan Bulan. Mereka berjalan dengan sedikit tergesa-gesa.

◇◇◇

Upacara telah di laksanakan dengan baik, mereka tidak melupakan tugas sama sekali. Sudah Bukan dan Laura sepakati untuk mengambil bagian foto sendiri.

“Ayo turun, sekalian simpen ini dulu. ” Laura menuruni anak tangga dengan perlahan, karena banyak sekali anak-anak yang menaiki tangga akibat upacara sudah selesai.

Bulan dan Laura berjalan dengan selalu menghindari orang yang meminta foto dan juga meminta kirim ke pribadi.

❀❀❀

Haii semua, selamat membaca
cerita ke tiga ku, semoga kalian
menyukai ceritaku yang ini yaa!!

Jangan lupa untuk vote, komen dan follow.
Karena dukungan kalianlah yang mampu
membuat aku semangat untuk menulis.

Informasi terkait updatenya ada
di ig aku ya, @mymoochies_
Jangan lupa mampir ya.

A Photographer's Love [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang