Happy Reading
❀
❀
❀
❀
Bulan dan Laura kini berjalan bergandengan tangan menuju Photographer's room karena pagi ini ekskul mereka yang harus mengabadikan setiap momen.
“Duh, males banget gue fotoin mereka, lagian ngapain harus ke kita si, ” keluh Laura.
Cuaca pagi ini cukup terik, padahal masih pagi tapi sudah lumayan gerah. Salah satu alasan utama kemalasan Laura adalah, karena upacara bendera berjalan cukup lama tidak seperti apel yang hanya 30 hingga 40 menit saja.
“Engga boleh males Lau, harus tetep semangat dong, ” ucap Bulan pada Laura.
Tidak ada lagi percakapan di antara keduanya, mereka sama-sama sibuk dengan pikirannya. Laura sibuk memikirkan bagaimana ia bisa terbebaskan dari tugas foto, sedangkan Bulan, ia memikirkan perkataan Dirga 1 minggu yang lalu.
Mereka berjalan dengan pikiran yang terus berada di kepala, hingga tidak sadar bahwa mereka telah sampai di depan Photographer's room. Terlihat sudah banyak anggota ekskul yang bersiap-siap.
“Wah sudah banyak anak-anak ekskul, ayo masuk. ” Tangan milik Laura di tarik dengan lumayan kencang oleh Bulan.
Laura yang semula malas kini sedikit bersemangat, mereka benar-benar seperti sedang akan melakukan acara kegiatan besar dengan banyaknya seorang fotografer.
Di dalam sudah ada Dirga, Azka dan beberapa temannya yang sedang mengobrol satu sama lain. Mereka menghentikan aktivitas mengobrol ketika melihat kedatangan dari Bulan dan juga Laura.
“Kenapa berhenti, lanjutin aja ngobrolnya, ” ucap Bulan.
“Ah gapapa, udah aja di lanjutin nanti setelah beres upacara, ” ucap Azka membalas ucapan Bulan.
“Kalo udah semua langsung turun lapangan, jangan ada yang diem disini, saling bantu temannya, ” perintah Dirga kepada seluruh anggota pada ekskul nya ini.
❀❀❀
Haii semua, selamat membaca
cerita ke tiga ku, semoga kalian
menyukai ceritaku yang ini yaa!!Jangan lupa untuk vote, komen dan follow.
Karena dukungan kalianlah yang mampu
membuat aku semangat untuk menulis.Informasi terkait updatenya ada
di ig aku ya, @mymoochies_
Jangan lupa mampir ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Photographer's Love [ END ]
RomanceWinter's Victory School, merupakan sekolah ternama di kota A, sekolah yang di dalamnya merupakan sekumpulan orang-orang pintar dan cerdas. Sekolah ini tidak pernah memandang dari kalangan mana siswa-siswi nya, ketika dia cerdas dan pintar maka siap...