SEMOGA BAHAGIA ☺️
.
.
.Zean kaget setengah hidup mengetahui Marsha mencoba bunuh diri. Dia langsung menelfon bundanya izin menuju ke RS.
Ayah Oniel : Oh ini anaknya? (Bugh! Bugh! Bugh! Memukul Zean dan menyeretnya keluar)
Mami indah : Mas stop! Jaga sikap kamu. Ini rumah sakit!
Ayah Oniel : Anak saya hampir mati gara-gara kamu sialan!
Zean : Maaf om, saya emang pantes dipukul
Marsha : Mamiii..
Marsha mulai sadar tapi suaranya tidak terdengar karena keributan diluar. Bugh! Bugh! Bugh! Oniel memukul zean tanpa ampun. Zean pun tidak melawan karena merasa bersalah pada Marsha.
Ayah Oniel : Jauhi anak saya! Kalo sampe kamu deket-deket lagi, saya bunuh kamu!
Aldo : Om, tolong dengerin dulu..
Ayah Oniel : Apa?! Saya sudah baca semua tulisan anak saya. Kamu biang keroknya! (Menunjuk Zean)
Zean : Biarin aja do, gw layak dipukul
Ayah Oniel : Pergi kalian semua!
Zean : Tolong izinin saya ketemu Marsha sekali lagi om.
Ayah Oniel : Jangan harap! Brengsek kamu!
Marsha : Miiii (Teriaknya)
Indah yang mendengar suara anaknya langsung masuk ke dalam ruangan. Kemudian dia keluar lagi menyampaikan pesan dari Marsha anaknya.
Mami indah : Zean, sini masuk nak. Marsha mau ketemu kamu
Ayah Oniel : Apa-apaan kamu?
Mami indah : Mas udah, ini permintaan anak kamu (Menahan lengan suaminya)
Zean masuk ke ruangan Marsha dengan muka babak belur. Marsha tau ini pasti ulah ayahnya.
Zean : Sayang.. maaf aku salah. Aku ngga layak buat kamu. Aku berandalan, brengsek, gabisa jaga perasaan kamu.
Marsha : (Diam mematung berkaca-kaca)
Zean : Aku masih berharap ada kesempatan kedua, tapi aku juga gamau maksa kamu tetep lanjut sama aku. Aku terima semua keputusan kamu.
Marsha : (Menangis tak mampu berkata-kata)
Ayah Oniel : Keluar kamu! Kalian semua keluar! Jangan ada yang berani mendekati anak saya!
Zean : Aku pamit, cepet sembuh ya (Memeluk Marsha)
Zean pergi. Marsha melihat punggung Zean semakin menjauh. Dia bingung apa yang harus dilakukan. Satu sisi dia sangat mencintainya. Tapi di sisi lain ada keraguan yang luar biasa setelah tau zean masih dekat dengan perempuan lain.
Bunda Shani : Lain kali diselesaiin baik-baik sayang, jangan kelahi sama temen (Mengobati luka anaknya)
Aldo : Tadi Aldo mau ikut War bunda, tapi zean sok kuat (Ledeknya)
Frez : Iya Bun, frez juga sebenernya udah sedia sarung tinju, cuman ketinggalan dirumah 😁
Pio : Apaan sih gajelas
Adzana : Tau nih bege (Menoyor kepala Aldo)
Bunda Shani : (Terkekeh)
Zean : Bun, zee mau izin bentar boleh?
Bundaa Shani : Kemana sayang?
Zean : Motoran bentar cari angin
Bunda Shani : Yaudah boleh, tapi jangan malem-malem ya pulangnya
Para cewe pulang kerumah masing-masing. Sedangkan Zean, Aldo dan Frez menuju ke warmindo tempat biasa mereka nongkrong untuk menenangkan pikiran.
Frez : Nih kopi, tenangin diri dulu bro
Zean : (Terdiam)
Aldo : Weh bang! lagi jalan bareng? (Teriak Aldo)
Gito : Weh kalian? Iya nih barengan sama Elo, Jessi, chika
Chika : Muka kamu kenapa? (Mendekati Zean)
Zean : Habis berantem
Chika : Kok tumben sampe separah ini?
Zean : (terdiam)
Chika : Ikut aku bentar (Menarik tangan zean)
Zean : Kenapa?
Chika : Jujur sama aku, kamu dipukulin siapa?
Zean : Engga, ini berantem
Chika : Orang sekuat kamu ngga mungkin bisa sebonyok ini kalo ngelawan zean. Dipukulin siapa?
Zean : (Terdiam sesaat) Ayahnya Marsha
Chika : Kok bisa?
Zean : Aku udah putus
Chika : Hah? Jangan bilang gara-gara liat kita boncengan tadi pagi
Zean : Ada yang ngirim foto ke dia
Chika : Besok biar aku jelasin ke Marsha
Zean : Gausah, nanti kamu yang kena
Chika : Trus gimana?
Zean : Ya gini, aku gagal urusan cinta kesekian kalinya. Mungkin karena terlalu bodoh (Tersenyum kecut sambil berkaca-kaca)
Chika : Jangan nyalahin diri sendiri, kamu.. (Ucapan Chika terhenti saat melihat leher zean)
Zean : Kenapa Chik? Ada yang salah?
Chika : Kamu dapet kalung itu dari mana?
Zean : Dari sahabat kecil. Kenapa?
Chika : (Terdiam bingung)
Aldo : Baru putus woi!! udah mojok aja berdua (Teriak meledek)
Frez : Mie Lo ampe bengkak ni nyet! Yang di sruput yang ini bukan yang itu.
Zean : Sialan! (Melempar sendal ke arah mereka)
Tidak hanya Chika, itu malam yang penuh tanda tanya bagi banyak orang termasuk Kitty. Dia sedari tadi sibuk bengong sambil memegang album lama.
Papi pucho : Lagi apa sayang?
Kitty : Ngerakit bom!
Papi pucho : Ikut dong (Memeluk pinggang anaknya)
Kitty : Iiih sana!! jangan ganggu papiiii!
Papi pucho : Hahahaha, gemes banget anak papi (Mencubit pipi anaknya)
Kitty : Aduh sakit! (Memukul lengan papinya)
Papi pucho : Ini nih kamu waktu kecil, merah kyk tomat (Menunjuk foto)
Kitty : Yang ini siapa pi? (Menunjuk foto anak kecil menggendong dirinya saat bayi)
Papi Pucho : Itu almarhum kakak kamu
Kitty : Tapi angel ngga pernah Inget punya kakak, papi juga ngga pernah ngajak angel ke makam kakak
Papi pucho : Wajar kamu ngga Inget, karena kakak kamu meninggal waktu kamu masih kecil. Jasadnya pun belum ketemu sampe sekarang sayang (Berkaca-kaca)
Kitty : Rambut kakak mirip papi ya (mengalihkan obrolan)
Papi pucho : Iya sayang, itu ciri khas keturunan papi, rambut pirang
Kitty : (Terdiam)
Kitty menangkap sesuatu dari pembicaraan tadi. Dibalik kebiasaan bengongnya, dia adalah seorang gadis yang cerdas, dengan kelebihan firasat yang sangat kuat.
Papi Pucho : Kok diem?
Kitty : Angel anak kandung papi kan?
Papi pucho : Engga, kamu sopir papi
Kitty : Ish! Serius papi! Kok rambut angel warna item?
Papi pucho : HAHAHA, gatau tuh kamu anak siapa (meledek sambil lari)
Kitty : Ih papiiii!!! Aku anak siapa 😭 (mengejar papinya)
.
.
.🌀BANTU FOLLOW, LIKE, COMMENT, AND SHARE YUUU🌀
YOU ARE READING
WANITAKU
FanfictionIni kisahku dengannya. Aku dan dia part 1000. Tokoh (zean, kitty, marsha, Chika dan seluruh teman tercinta yang terlibat)