WANITAKU PART 29

171 11 1
                                    

SEMOGA BAHAGIA ☺️

.
.
.

Adzana meninggalkan mereka berdua. Pelukan hangat yang sejalan dengan derasnya air mata itu berlangsung sangat lama. Kitty tau, ada sepasang mata yang mengawasinya dari samping. Dia ingin mengejar tapi zean tidak mengizinkannya pergi. Diajaknya wanita itu ke tempat pertama kali mereka bertemu setelah sekian tahun. Taman samping sekolah. Pandangannya terus terfokus pada wanita yang sibuk mengobatinya itu.

Zean : (Menghentikan tangan tangan Kitty) Sejak kapan?

Kitty : Apanya?

Zean : Hubungan sama Kaesara

Kitty : (Hanya terdiam, lanjut mengobati luka zean)

Zean : (Menghentikan tangan Kitty sekali lagi, lalu menggenggamnya) Enjel yang pasangin kalung itu ke leher dia?

Kitty : (Berkaca-kaca menatap zean)

Zean : (Mendongak menghembuskan nafas) Berarti emang aku yang lancang, udah ambil kalung ini dari pemiliknya (ucapnya sendu, seraya tentunduk melihat kalung itu)

Kitty tak mampu berkata-kata lagi. Raut wajah kesedihan dan suara yang bergetar dari lelaki pemberani itu membuat pita suaranya terkunci. Zean meletakkan kalung tersebut kembali ke tangan Kitty, lalu diusapnya air mata yang sudah terjatuh di pipinya. Dia mengambilkan tasnya di kelas, lalu mengantarkannya pulang. Sementara Zean sendiri sudah tidak ada tenaga. Dia tertidur.

Bunda Shani : (Mengelus rambut zean) Bangun sayang, ada cewe cantik dateng

Zean : Ugh! (Terbangun menggelat)

Marsha : Zean...

Zean : (Terkaget) Marsha? Kok disini?

Marsha : Aku mau ngomong sama kamu

Zean : Ngomong apa?

Bunda Shani : Cuci muka dulu sana, ajak jalan. Mumpung masih sore (Diangguki oleh zean)

Marsha mengajaknya makan di cafe. Dia sengaja memesan meja private, karena selain supaya bisa ngobrol dengan tenang bersama zean, dia juga paham sudah pasti akan ada tangisan.

Marsha : Papi emang belum tentu bisa nerima. Tapi bukan berarti ngga bisa diperjuangin kan.. (Ucapnya menangis)

Zean : (Mengusap air mata Marsha) Sha..

Marsha : Atau emang kamu udah ngga mau perjuangin hubungan ini? (Potongnya putus asa)

Zean : Bukan gitu..

Marsha : Semenjak cewe itu dateng, hubungan kita jadi berantakan zean. Kamu jadi berubah drastis. Gara-gara Kitty...

Zean : Cukup! Jangan pernah nyalahin dia untuk urusan yg kita sendiri gabisa selesaiin (Potongnya menahan amarah)

Marsha : (Menangis sesenggukan) Aku cuma mau kamu perjuangin hubungan kita, apa itu salah?

Zean : Apa menurut kamu selama ini aku ngga ngelakuin apapun?

Marsha : Maksud kamu?

Zean : Setelah aku dipukulin papi kamu malem itu, selama 3 hari kamu sakit, aku usaha nemuin papi kamu tiap hari. Sesuai kemauan kamu, aku minta maaf ke dia, aku belajar ke kantor papi kamu. Tapi bukannya ngajarin cara bisnis, papi kamu malah hina ayah aku didepan semua orang. Itupun aku masih berusaha sabar. Kamu mau tau kenapa? Karena aku yakin pacar aku pasti dukung aku. Aku yakin Marsha ngga mungkin ninggalin aku. Tapi kamu malah gandeng jonand di depan mata aku.

Marsha : (Terdiam)

Zean : Semuanya udah aku lakuin buat kamu, buat hubungan kita. Bahkan ego dan harga diri pun aku kasih. Tapi aku gabisa denger orang tua aku dihina terus-terusan sha..

Marsha : (Menangis memeluk zean) Zean..

Zean : (Melepaskan pelukan Marsha) Udah saatnya kita ambil jalan masing-masing...

Marsha : Engga! Aku gamau! Jangan zean.. hiks.. (Memeluk zean lagi sambil menangis)

Zean tak tahu lagi harus berbuat apa. Dia antar gadis itu pulang. Kemudian langsung ikut ngopi bersama geng 48 yang lain. Tapi zean tetap tidak bisa tenang. Dia pun pergi dari sana. Di sisi lain, pucho melihat putrinya sibuk menelfon sedari tadi. Dia tampak gelisah, lalu menangis masuk ke rumah. Pucho mengajak putrinya ngobrol berdua.

Papi pucho : Angel yakin?

Kitty : (Tertunduk mengangguk)

Papi pucho : Kenapa ambil keputusan yang nyakitin diri sendiri sayang..

Kitty : (Meneteskan air mata) Angel udah pikirin mateng-mateng Pi. Semoga ngga terlalu nyakitin dia...

Papi pucho : (Memeluk putrinya) Kalo angel terluka karna keputusan ini, dia juga sama..

Kitty : Tuhan udah ngatur jalannya Pi, angel cuma berusaha jadi orang baik..

Papi pucho : Meskipun harus nyakitin dia?

Kitty : (Terdiam menunduk)

Air mata Kitty tertumpah malam itu. Dia menangis dibalkon samping kamarnya. Tanpa sadar ada yang memperhatikan dia dari depan gerbang. Tapi orang itu pergi ketika Kitty melihatnya. Marsha juga sama, dia menangis semalaman. Orang tuanya sampai berdebat karena kondisinya

Papi Oniel : Jangan ngajarin aku apa yang terbaik buat anak

Mami indah : (Menangis) seenggaknya dengerin dulu maunya anak kamu..

Papi Oniel : Dengerin apa lagi? Masa depan apa yang bisa dikasih tukang bengkel itu ke dia?

Mami indah : Dia orang baik, ngayomin putri kita

Papi Oniel : Jonand juga bisa ngayomin. Masa depannya terjamin. Dia punya basic bisnis keluarga, pasti bisa nerusin perusahaan aku

Mami indah : Tapi pilihan anak kamu bukan dia mas, zean!

Papi Indah : Udah cukup! aku capek.

Mami indah : (Menghalangi Oniel pergi sambil menatap tajam) Jangan pernah libatin anak kita sama urusan masa lalu kamu. Dia berhak milih sendiri siapa jodohnya.

.
.
.

🌀BANTU FOLLOW, LIKE, COMMENT, AND SHARE YUUU🌀

WANITAKUWhere stories live. Discover now