WANITAKU PART 18

161 5 0
                                    

SEMOGA BAHAGIA ☺️

.
.
.

Rasanya seperti ribuan jarum menusuk kepala zean seketika. Hal itu terjadi berulang kali setiap dia memaksakan diri untuk mengingat. Beruntung Chika selalu sabar menemaninya sampai dia diperbolehkan pulang.

Zean : Loh, motor-motor zee pada kemana Bun?

Bunda Shani : Dirumah pemilik barunya

Zean : Hah?!!! Dijual maksudnya?

Bunda Shani : (Mencubit hidung anaknya) Salah sendiri nakal berantem terus

Zean : Ah! bunda mah gitu 😒(Pergi ke lantai 2)

Bunda Shani : Eh mau kemana? sarapan dulu sayang..

Zean : Males!

Bunda Shani : (Terkekeh)

Chika : Biar Chika aja yang bawain keatas Bun (Diangguki oleh Shani)

Zean marah besar mengetahui seluruh motornya dijual. Padahal dia sudah sangat rindu ingin jalan bersama Chika.

Chika : (Cklek! Membuka Pintu kamar zean) Lagi ngapain?

Zean : Kayak ada yang kurang dari penampilan aku, tapi apa ya sayang? (Berdiri didepan cermin)

Chika : Udah jangan banyak mikir dulu, sini aku suapin

Zean : (Menarik Chika ke depan cermin lalu memeluknya dari belakang)

Chika : Nanti bunda liat zean..

Zean : Motor kesayangan aku dijual semua (Jawabnya mengalihkan topik)

Chika : (Berbalik badan, lalu menyuapi zean) Tinggal beli motor baru lagi

Zean : Mana bisa gantiin kenangannya sayang.. Kenangan sama kamu udah banyak banget di motor-motor aku.

Chika : (Terdiam berkaca-kaca menatap zean)

Zean : Hlo kok nangis?

Chika : Engga, cuma seneng aja (Memeluk zean)

Zean : (Mengelus kepala Chika)

Chika seperti dibawa kembali ke masa dimana dia sangat diratukan oleh zean. Sudah seminggu lebih dia lengket kembali dengannya. Dan hari ini pun dia diajak Shani mengantar zean ke sekolah.

Kepala sekolah : Hampir 2 minggu sekolah ini tersegel karena kejadian itu

Bunda Shani : Maafkan anak saya pak, tolong izinkan dia sekolah lagi disini

Kepala sekolah : Saya tidak menyalahkan zean. Justru dengan kejadian itu pelaku pemerkosaan berhasil ditangkap.

Chika : Jadi zean bisa sekolah lagi kan pak?

Kepala sekolah : Tentu, papi kamu, pak pucho sudah menjelaskan semua kronologinya. Zean tidak bersalah.

Zean : Pucho siapa? (Menoleh ke Chika)

Shani terkejut mendengar pernyataan bahwa Chika adalah anaknya pucho. Dia menahan amarah didepan putranya dan memilih pergi ke boutiqe untuk meredam emosi.

Mami Kinal : Cukup kalian berdua yang bersitegang, anak-anak gausah diikutkan.. (Berbalik dengan posisi duduk di kursi kerja Shani)

Bunda Shani : Kinal? sejak kapan kamu disini?

Mami Kinal : Maaf aku lancang masuk ke ruangan kamu. Pucho udah cerita semuanya ke aku.

Bunda Shani : Cerita apa? (Menatap tajam Kinal)

Mami kinal : Dia ngga salah shan..

Bunda Shani : Apa maksud kamu ngomong gitu? Kamu mau nuduh suamiku juga?

Mami Kinal : Bukan gitu Shan, aku..

Bunda Shani : Anak sulungnya pucho bahkan udah ketemu, Kinal!. Itu bukti nyata kalo suami aku ngga pernah ngebunuh!

Mami Kinal : Iya aku tau, maksud aku..

Bunda Shani : Udahlah nal, aku tau kamu sama Pucho pernah deket. Wajar kamu belain dia (Beranjak pergi dari butik)

Mami Kinal : Shani tunggu.. (Mengejar)

Kinal merasa gagal maning-gagal maning. Setelah gagal membujuk Chika supaya mau tinggal di rumah pucho, kini dia gagal meluruskan kesalah pahaman itu ke Shani. Sementara chika disekolah pun sedang menjelaskan semuanya ke zean.

Zean : Seinget aku papi kamu udah meninggal sayang

Chika : Bukan papi Vernando sayang..

Zean : Trus?

Chika : Papi kandung aku, papi pucho

Zean : (Terdiam bingung)

Chika : Udah, gausah dipikirin. Nanti malah kepala kamu sakit lagi (Mengelus rambut zean)

Aldo : (Ctak! Menyentil kening zean) Woi nyet!!

Zean : Aduh!! Sialan!

Frez : Mau keliling kagak?

Zean : Kemana?

Aldo : Kutub utara!!

Frez : CK! Pake nanya lagi, ya keliling sekolah lah nyet!

Zean : (Menoleh ke Chika)

Chika : (Mengangguk), Jagain ya! Awas aja kalo sampe zean kenapa-napa!

Frez : Buset dah! Emang sesuai namanya. Asem! (Ledeknya)

Duo maut berkeliling dari ujung ke ujung mengenalkan kembali lingkungan sekolah yang penuh kenangan itu pada ketua gengnya.

Aldo : Lapangan voli disebelah sana (seraya menunjuk)

Zean : (Terdiam kedepan mengingat sesuatu)

Frez : Nape Lo?

Zean : Engga, kayak ngga asing aja

Frez : Yaudah lanjutt..

Marsha : Zean.. (Tiba-tiba datang menahan lengan zean)

Aldo : (Menarik lembut lengan Adzana dan pio) Kok bisa kesini?

Adzana : Maaf sayang, aku udah usaha

Pio : Marsha yang susah dicegah do..

Zean : Kamu siapa?

Marsha : Ini aku Marsha.. pacar kamu..

Zean : (Melepas pegangan Marsha) Ngga lucu bercandanya! Pacar aku Chika!

Marsha : Sayang, aku ngga bohong.. aku pacar kamu yang sebenernya. Kita baru aja mau memperbaiki semuanya (menggenggam kedua tangan zean)

.
.
.

🌀BANTU FOLLOW, LIKE, COMMENT, AND SHARE YUUU🌀

WANITAKUWhere stories live. Discover now