Taehoon menuju ke kamar Hanna, Taehoon tahu hal ini pasti akan membuat Hanna stres saat mengetahui kondisi Yuna, karena Yuna menjadi seperti ini karena membantu Hanna, namun Taehoon juga harus mencari pria itu dan membutuhkan informasi dari Hanna.
Saat Taehoon mendekati kamarnya, dia mengambil napas dalam-dalam untuk menenangkan emosinya. Dia tahu percakapan ini tidak akan mudah, tapi dia perlu mendapatkan informasi tentang Kim Yujun.
Taehoon mengetuk pintunya dengan lembut sebelum melangkah ke kamar.
"Hanna, apa kamu baik-baik aja kalau aku tanya sesuatu ke kamu?"
Hanna, yang meringkuk di ranjang rumah sakit dengan air mata mengalir di wajahnya, mendongak kaget saat mendengar suara itu. Dia mengenali Taehoon dan segera menyeka air matanya, mencoba menenangkan diri. Trauma dan kelelahan akibat situasinya terlihat jelas dalam tatapan lelahnya.
"T-Taehoon... Ada apa kamu kesini?" dia berhasil berseru, suaranya dipenuhi kejutan dan kerentanan.
Saat melihat wajah Hanna yang berlinang air mata, ekspresi Taehoon melembut. Dia mendekati tempat tidurnya, campuran simpati dan tekad di matanya.
"Aku dateng buat liat keadaan kamu dan mau tanya beberapa pertanyaan. Yuna ditembak sama Kim Yujun," dia menjelaskan dengan lembut, suaranya dipenuhi nada mendesak. “Aku perlu cari Kim Yujun dan aku berharap kamu punya informasi buat bantu aku.”
Mata Hanna terbelalak tak percaya mendengar perkataan Taehoon. Tangannya secara naluriah terbang ke mulutnya, desahan kaget keluar dari bibirnya. Air mata kembali menggenang di matanya, mengalir di pipinya, saat beban berita menimpanya.
"S-sialan... B-bagaimana? Kenapa?" dia berbisik, suaranya nyaris tak terdengar, campuran ketakutan, kesedihan, dan rasa bersalah berputar-putar di dalam dirinya.
Melihat kesusahan di mata Hanna, Taehoon mendekat ke tempat tidur, mengambil tempat duduk di tepinya. Suaranya menenangkan dan penuh kasih sayang saat dia berbicara, meskipun suaranya mengandung tekad yang kuat.
Ada rasa sakit di matanya saat dia melanjutkan. "Yuna...dia dalam kondisi kritis sekarang."
Mata Hanna semakin melebar saat menyebutkan keterlibatan Kim Yuju dalam penembakan tersebut. Campuran ketakutan dan kemarahan terlihat di ekspresinya. Dia menarik napas dalam-dalam, pikirannya berpacu saat dia mencoba mengumpulkan pikirannya dan mengingat kembali informasi apa pun yang mungkin bisa membantu.
"Y-Yuna... Dia... dia tertembak... karena... aku...?" dia tersentak, suaranya bergetar karena rasa bersalah dan penyesalan.
Taehoon menggelengkan kepalanya kuat-kuat, matanya menatap mata Hanna dengan tekad yang kuat.
"Ngga Hanna, semua ini bukan salah kamu," tegasnya. "Yuna udah buat keputusannya sendiri buat bantu kamu, dia rela menempatkan dirinya dalam bahaya. Tolong, jangan salahin diri kamu sendiri. Kita cuman perlu fokus temuin monster itu sekarang. Informasi apa pun yang bisa kamu kasih ke aku bakalan ngebantu banget."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovey Dovey : Wolfiebear [ON GOING]
FanfictionTentang percintaan remaja yang sedang berbunga-bunga dengan hubungan mereka. Latar belakang // Korea Taehoon : Jeongwoo Yuna : Minji