14

16 4 0
                                    

Taehoon dan Yuna membeku mendengar suara ketukan tak terduga itu, mata mereka membelalak karena terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taehoon dan Yuna membeku mendengar suara ketukan tak terduga itu, mata mereka membelalak karena terkejut.  Suara itu bergema di seluruh rumah, sifatnya yang tidak terduga mengirimkan gelombang ketakutan ke dalam diri mereka.

"Siapa yang malem-malem kesini sih?"  Taehoon bergumam pelan, instingnya langsung waspada.

"Itu ibu kamu bukan?" Tanya Taehoon kepada Yuna sembari berbisik.

Yuna menggelengkan kepalanya. "Ibu ada di rumah nenek" Ucap Yuna membalas Taehoon dengan berbisik.

Tangannya secara naluriah mencari tangan Yuna, cengkeramannya semakin erat saat mereka menunggu ketukan datang lagi.

Jantung Yuna berdebar kencang di dadanya, rasa takut bercampur penasaran.  Siapa yang akan mengetuk pintu pada jam seperti ini?.

Yuna menelan ludahnya dengan gugup, berusaha menjaga suaranya tetap stabil saat dia balas berbisik, "Haruskah... Haruskah kita tanya aja?"

Taehoon mempertimbangkan pilihan dalam pikirannya, naluri protektifnya mengambil alih.  Pikiran tentang potensi bahaya atau pengunjung yang tidak diinginkan mengirimkan adrenalin ke dalam dirinya.

"Jangan," bisiknya tegas, suaranya tegas. "Itu terlalu berisiko. Kita gak tau siapa orang itu atau apa yang mereka mau di jam segini."

Taehoon beralih ke posisi bertahan, otot-ototnya menegang karena siap.  "Tetep di belakang aku, oke?"

Yuna mengangguk, tubuhnya kaku karena tegang saat dia menuruti perintah Taehoon.  Dia bergeser lebih dekat dengannya, menaruh kepercayaannya pada kemampuannya untuk menjaga mereka berdua tetap aman.

Mereka berdiri diam di sana, menunggu gangguan lebih lanjut.  Suasananya penuh ketegangan, satu-satunya suara yang terdengar hanyalah derak lembut perapian dan sesekali gemerisik rumah yang mengendap.

Tatapan Taehoon tetap tertuju pada pintu, indranya meningkat saat dia mendengarkan dengan seksama tanda-tanda gerakan atau suara aneh. 

Detik-detik seakan terbentang tanpa batas dalam kesunyian yang mencekam, satu-satunya suara detak jantung yang tak henti-hentinya di dada.

Saat dibuka dengan terkejut Taehoon, ada yang ingin memeluknya dengan tubuh penuh salju, Yuna mengira itu adalah ancaman sehingga dia memukul kepala orang itu dengan buku hingga dia pingsan, saat cowo itu terjatuh ke lantai, ternyata itu adalah Sangbeom.

“Sangbeom?”  Suara mereka serentak mengucapkannya dengan nada khawatir.

"Kenapa dia kesini?"

Taehoon bertanya, suaranya dipenuhi kekhawatiran saat dia menatap temannya yang tak sadarkan diri di lantai.  Tubuh Sangbeom tertutup salju dari ujung kepala sampai ujung kaki, dan jelas dia tidak bermaksud jahat.

Naluri Yuna telah muncul, dan Yuna dengan cepat menjatuhkan buku di dekatnya. Menyadari kesalahannya, Yuna langsung tampak menyesal, rasa bersalah membasahi wajahnya.

Lovey Dovey : Wolfiebear [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang