7

23 6 0
                                    

Dunia Taehoon menjadi gelap ketika tiang tenda menghantamnya, dan sekarang ia merasa dalam keadaan bingung dan sakit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dunia Taehoon menjadi gelap ketika tiang tenda menghantamnya, dan sekarang ia merasa dalam keadaan bingung dan sakit.

"Akhirnya kamu bangun, kepala kamu masih pusing?"

Ayahnya bertanya dengan wajah yang khawatir, Taehoon menatap kakinya, kaki kananya dibalut, apakah ini berarti dia cedera? Ini akan membuatnya berhenti bertanding taekwondo lagi?.

Hati Taehoon terasa hancur saat ia menatap kaki kanannya yang terbalut. Kemungkinan tidak bisa lagi berpartisipasi dalam pertandingan taekwondo membuatnya terpukul seperti ditimpa batu. Taekwondo bukan hanya sekadar olahraga baginya, tapi juga menjadi passion dan identitasnya. Tanpa Taekwondo, ia merasa hampa dan takut.

"Seberapa parah...?" Tanyanya dengan suara lemah, rasa takut dan ketidakpastian tergambar di wajahnya.

"Dokter bilang butuh 2 bulan buat pulih dari cedera ini"

Kata ayahnya, meskipun dalam 2 minggu ia akan mengikuti kompetisi taekwondo lagi.. Tapi 2 bulan tidak terlalu lama, jadi ia merasa sedikit lega.

Kelegaan Taehoon hanya berlangsung sebentar ketika kata-kata ayahnya meresap. 2 bulan. Dua bulan tanpa taekwondo. Dua bulan menjauh dari latihan dan berkompetisi, dua bulan terbaring di tempat tidur dan tidak bisa melakukan hal yang paling dia cintai.

"Dua bulan..."

Dia menggerutu sendiri, sedikit frustasi terdengar dalam suaranya. Dua bulan mungkin tidak terdengar lama bagi beberapa orang, tapi bagi atlet yang bersemangat seperti dia, rasanya seperti keabadian.

"Aku masih bisa ikut kompetisi berikutnya, kan?"

Ayahnya mengangguk, Taehoon melihat kaki yang dibalut perban sambil terus memikirkan Yuna, tapi dia benar-benar yakin itu bukanlah halusinasi, dia bertanya kepada ayahnya.

"Yuna nonton pertandingan kamu kemarin, waktu kamu dibius kamu terus panggil namanya, kenapa sih sebenernya?" Ayahnya bertanya, pipinya memerah karena malu.

Wajah Taehoon menjadi merah terang atas pertanyaan ayahnya, malu dengan pengakuan tidak sadarnya. Dia bahkan tidak menyadari bahwa dia telah memanggil nama Yuna dalam keadaan tidak sadar, perasaannya terhadap Yuna begitu jelas.

Dia sedikit batuk, mencoba mendapatkan kembali ketenangannya.

"Itu bukan apa-apa..." Taehoon bergumam, menghindari kontak mata. Dia tahu dia tidak bisa menyembunyikan kebenaran dari ayahnya, namun dia juga tidak bisa membuat dirinya untuk secara terbuka mengakui perasaannya.

"Yuna datang nonton pertandingan..."

"Saat kamu belum sadar, Yuna datang ke sini dia menginap sehari" Kata ayahnya, dia tidak bisa percaya ini. Yuna tinggal di sini dan merawatnya? Senyumnya melebar mendengar itu.

Detak jantung Taehoon terhenti sejenak mendengar pengakuan ayahnya. Yuna telah tinggal di sisinya saat dia tidak sadar, merawatnya. Fakta bahwa dia begitu peduli tentangnya membangkitkan perasaan campuran di dalam dirinya: kejutan, rasa terima kasih, dan kasih sayang. Taehoon tidak bisa percaya ini.

Lovey Dovey : Wolfiebear [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang