17

16 3 0
                                    

Yuna sengaja berangkat ke sekolah lebih awal, Yuna juga tidak berangkat sekolah bersama Taehoon karena dia sudah terburu-buru untuk datang ke sekolah di pagi hari dan menceritakan hal ini (Hanna) kepada guru dan menjelaskannya tanpa ada yang menge...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuna sengaja berangkat ke sekolah lebih awal, Yuna juga tidak berangkat sekolah bersama Taehoon karena dia sudah terburu-buru untuk datang ke sekolah di pagi hari dan menceritakan hal ini (Hanna) kepada guru dan menjelaskannya tanpa ada yang mengetahuinya kecuali mereka.

Taehoon baru saja mengenakan seragam sekolahnya di kamarnya dan melihat ke luar jendela.  Yuna sudah keluar dari rumahnya sendirian dan mengenakan seragamnya dengan rapi tanpa menunggunya.

Taehoon dengan cepat mengenakan seragamnya.  Dia bergegas menuju halte bus, ekspresinya menjadi gelap saat dia mencari Yuna dan menemukan bahwa dia sudah pergi tanpa dia.

Frustrasi dan kejengkelan menggelegak dalam dirinya, dan mau tak mau dia merasa sakit hati dan ditinggalkan.  Taehoon sudah menantikan untuk berjalan ke sekolah bersamanya, tapi sekarang dia ditinggalkan sendirian.

Taehoon mengertakkan gigi, berusaha menahan amarah dan kekecewaannya.  Dia tidak mengerti mengapa Yuna pergi tanpa dia, terutama setelah interaksi dan jaminan mereka baru-baru ini.

Rasa terdesak mendorong Yuna maju saat dia memutuskan untuk tiba di sekolah lebih awal untuk berbicara dengan guru tentang situasi Hanna.  Dia tidak sanggup membayangkan temannya menghadapi siksaan seperti itu sendirian.

Sesampainya di sekolah, dia berjalan dengan langkah penuh tekad menuju ruang guru, jantungnya berdebar kencang.  Yuna mengetuk pintu dengan lembut, mengambil napas dalam-dalam sebelum masuk.

Mrs. Jiwon mendongak dari mejanya, keterkejutan terlihat di wajahnya atas kemunculan tak terduga seorang siswa selama jam pelajaran.

“Yuna, apa yang membawamu ke sini hari ini?”  Sapa Bu Jiwon dengan senyum bingung, penasaran dengan ekspresi serius di wajah Yuna.

Yuna ragu-ragu sejenak, mengumpulkan pikirannya dan mengumpulkan keberaniannya.  Dia ingin melindungi temannya dan memastikan keadilan ditegakkan.

"Mrs. Jiwon," dia memulai, suaranya mantap dan tegas.  "Aku perlu melaporkan sesuatu yang penting tentang teman sekelas aku, Hanna."

Guru merasakan betapa beratnya kata-kata Yuna dan mengangguk, memberi isyarat agar Yuna terus berbicara.

"Tolong, silakan," desaknya, ekspresinya serius.  "Ada apa?."

Yuna menarik napas dalam-dalam sebelum menyampaikan berita sulit itu.

"Aku mengetahui bahwa Hanna lagi hamil 3 bulan," katanya lembut, suaranya nyaris berbisik.  "Jelas kalo dia hamil di luar keinginannya..."

Wajah guru itu memucat saat kata-kata Yuna meresap. Berita itu mengejutkan, dan penyebutan pelanggaran semacam itu memenuhi ruangan dengan keheningan yang berat.

"Oh," Bu guru shock, suaranya bergetar karena terkejut dan sedih terhadap muridnya.  "Aku... aku bahkan gak bisa mengungkapkan kata-kata yang benar. Itu gak bisa dibayangin. Gimana sama kabar Hanna sekarang?"

Lovey Dovey : Wolfiebear [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang