3. Awkward

1.7K 178 69
                                    

Happy reading^^
Jangan lupa vote komen

.

.

.

.

.

Seorang gadis cantik berpakaian formal mahal itu berjalan sembari memegang ponselnya menempelkannya di telinga.

"Iya sayang, aku sudah sampai di kantor, udah dulu ya aku harus bekerja,"

"Iya hati-hati sayang. I love you,"

Setelah sambungan teleponnya terputus, dia penyimpan ponselnya kembali pada tasnya.

Karyawan yang berpapasan dengannya memberi hormat pada gadis itu karena dia adalah direktur disini sekaligus anak tunggal pemilik perusahaan ini yang otomatis pewaris utamanya.

"Miss Rita, asisten barumu sudah mulai bekerja hari ini," ucap Yujin.

Pharita Boonpakdeethaveeyod Cahikong nama lengkapnya gadis itu.

Dia tersenyum dan mengangguk pada Yujin.

Pharita masuk ke ruangannya, belum ada asisten barunya itu tetapi dia melihat secangkir kopi panas di mejanya.

Gadis Thailand itu tersenyum dan mengambil kopinya.

Sebelum minum kopi tersebut dia mencium baunya terlebih dahulu.

Wangi kopi ini sangat familiar, dia merasa dejavu mengingat seseorang yang malam itu dia baru saja melihatnya lagi setelah tiga tahun tidak bertemu.

Dia senang melihat gadis yang dulu berpacaran dengannya itu masih sama, selalu keren. Tetapi malam itu Rita tidak menemuinya karena dia harus pulang.

Dia langsung menyesap kopinya dan rasanya benar-benar seperti buatan mantannya itu.

Tetapi tiba-tiba saja pintu ruangannya terbuka.

Dia tau itu pasti asisten barunya.

Pharita melihat asisten barunya itu membungkuk memberi hormat tetapi saat mendongakkan kepalanya, dia terkejut ternyata asisten baru nya adalah mantan kekasihnya yang baru saja dia pikirkan.

"Rita? ~"

Keduanya malah saling menatap karena tak percaya dengan pertemuan mereka yang tak sengaja ini.

Setelah sadar, akhirnya Ruka mendekat.

Anak pertama keluarga Jung itu tersenyum cerah.

"Kamu kok ada disini?" tanya Ruka.

Pharita tersenyum canggung kemudian dia menunjukkan mejanya yang terdapat namanya juga.

Ruka baru menyadari jika Pharita adalah bosnya dan dia akan menjadi asisten mantan kekasihnya sendiri.

Gadis Thailand itu terlihat sangat cantik dengan outfit kerjanya membuat Ruka tak bisa berhenti menatapnya, betapa dia sangat merindukan mantan kekasihnya itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Moon is a Beautiful isn't it? • RorAsa/RuPha/ChiYeon/Rami BaemonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang