13. Leave 🔞🔞

3.8K 189 46
                                    

Happy reading yaa, jangan lupa vote dan komen....

.

.

.

.

.

Mobil seorang pria berumur 50 tahunan itu tiba-tiba mogok, dia pun menelpon anaknya karena tidak tau harus ke siapa di negara yang asing baginya ini.

Baru juga hari kedua, mobil milik teman dari anaknya itu malah tiba-tiba mogok.

"Halo Minji, mobilnya mogok, Daddy tidak mengerti mengenai permobilan seperti ini," ucap pria bernama lengkap Kim Taehyung itu.

Benar, pria itu adalah ayahnya Minji kekasih Pharita.

"Dad, kau bercanda? Aku juga tidak tau haha,"

"Aduh terus ini gimana Daddy ada di dekat taman jembatan Brook--"

"Permisi~"

Tiba-tiba saja seseorang menegurnya.

Taehyung langsung berbalik dan dia terdiam sesaat melihat gadis yang ada dihadapannya ini.

"Dad~" panggil gadis itu membuatnya yakin jika gadis ini memang putrinya yang selalu dia rindukan.

"Ahyeon?"

Pria bermarga Kim itu langsung mematikan sambungan telponnya dengan Minji dan langsung memeluk putrinya itu.

"Ahyeon kenapa kamu bisa ada disini nak?" tanyanya.

Pelukannya terlepas dan Ahyeon belum menjawab, dia benar-benar terkejut melihat ayahnya yang sudah lama tidak bertemu.

Mereka berdua pun memutuskan untuk duduk dan mengobrol di kursi.

Ahyeon memberitahu ayahnya itu jika mereka memang sudah pindah rumah ke New York.

Taehyung mengusap rambut putrinya itu.

"Waktu itu Daddy bertemu dengan kakakmu di Thailand, apa dia tidak bercerita?"

Ahyeon menggelengkan kepalanya.

"Wajar saja memang jika kakakmu masih membenci Daddy. Dad minta maaf karena sudah meninggalkan kalian,"

Ahyeon tidak tau harus berkata apa sekarang karena dia bingung.

"Mobilmu mogok ya?" tanya Ahyeon mengalihkan pembicaraan.

Taehyung melihat ke arah mobilnya sebentar dan mengangguk.

"Aku akan menelepon kak Ruka," ucap Ahyeon kemudian dia menelepon kakaknya itu dan memberitahunya untuk segera kesini.

"Perusahaan kak Ruka 30 menit dari sini, dia akan segera kemari,"

Taehyung pun mengangguk.

Tidak tau harus berkata apapun, anak dan ayah itu hanya saling diam sambil membatin.

30 menit kemudian Ruka pun datang.

Dia tidak diberitahu Ahyeon jika adiknya itu bertemu dengan ayahnya jadi gadis anak pertama itu cukup terkejut.

Taehyung berdiri saat Ruka menghampiri.

"Ruka~"

"Dad?"

Ruka melihat ke arah Ahyeon untuk mempertanyakan bagaimana mereka bisa bertemu disini?

Ahyeon berdiri dan menunjuk pada mobil Taehyung yang mogok.

"Mobil Daddy mogok kak, bisa kau perbaiki?"

Ruka menyimpan dulu pertanyaannya dan memeriksa mobil mogok itu.

The Moon is a Beautiful isn't it? • RorAsa/RuPha/ChiYeon/Rami BaemonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang