17. Hospital

1.9K 202 87
                                    

Happy reading, jangan lupa vote dan komen yaaa

.

.

.

.

.

Pharita saat ini berada di ruangan Minji, gadis bermarga Kim itu sedari tadi tidak melepaskan tangannya pada tangan Rita.

"Rita maafin aku ya, jangan putusin aku," ucapnya.

Pharita terdiam, dia juga memikirkan perkataan Ruka tadi.

Sejujurnya dia tidak pernah mencintai Minji, katakan dia memang jahat menerima Minji karena dia lumayan mirip dengan Ruka dari look, tetapi memiliki sifat yang berbeda.

Minji baik, dia memperlakukan Pharita dengan sangat baik, tetapi itu semua tidak membuat gadis Thailand itu luluh, dia masih sangat mencintai Ruka.

Tapi kenapa Ruka malah menyuruhnya untuk tetap bersama Minji? Dia benar-benar sangat sedih setelah dia pikir mereka bisa bersama lagi seperti dulu.

"Rita~" panggil Minji.

"Jangan dipikirkan, kau harus sembuh dulu," ucap Pharita.

****

Rami dan Hyein datang untuk menjenguk Ruka.

Tetapi gadis yang lebih muda itu melihat seorang yang dia kenal.

"Kak ngapain disini?" tanya Hyein pada gadis berponi yang berada di depan ruangan rawat Minji.

"Harusnya kakak tanya kamu ngapain disini? Kakak mah jenguk temen kakak," jawabnya.

Gadis itu adalah Hanni, yang sedang membiarkan dua sejoli berduaan karena dia tak mau menganggu.

Hyein tersenyum menunjukkan giginya.

"Mau jenguk kakaknya temen Hyein juga. Kak ini kenalin pacar Hyein, sayang ini kakak aku yang pernah aku ceritain," ucap Hyein mengenalkan kakaknya pada Rami, begitu juga sebaliknya.

Rami langsung memberi kakak kekasihnya itu bow dan menjulurkan tangannya.

"Aku Shin Rami kak," ucap Rami.

Hanni mengangguk dan tersenyum.

"Oh jadi ini pacar kamu yang udah LDR an selama tiga tahun?" tanya Hanni pada adiknya sembari terkekeh.

"Hehe iya kak, yaudah Hyein ke temen Hyein dulu yaa disana kak,"

Hanni mengangguk dan dua sejoli itu berjalan.

Gadis berponi itu memperhatikan adiknya dan pacarnya.

"Oh jenguk Ruka ternyata," gumamnya.

Sebenarnya Hanni juga masih bingung dengan situasi yang dialami Minji sekarang. Jadi Ruka itu adalah kakaknya? Pantas saja jika mereka terlihat mirip.

. . .

Rami dan Hyein masuk ke ruangan Ruka, terlihat ada Asa, Rora, Ahyeon juga Chiquita disana. Karena ini ruangan VVIP jadi ruangan ini pun nyaman dan luas.

Hyein langsung histeris melihat Rora dan  juga Chiquita.

"Omg omg my girls," hebohnya.

Mereka bertiga pun langsung berpelukan dengan heboh selayaknya sahabat yang sudah lama tak bertemu.

Rami hanya menggelengkan kepalanya melihat kekasihnya itu.

"Wih kumpul lagi kita," ucap Rami.

Trio itu pun melepaskan pelukannya.

The Moon is a Beautiful isn't it? • RorAsa/RuPha/ChiYeon/Rami BaemonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang