28. Satnight 2 🔞🔞

3.1K 223 29
                                    

Happy reading ya janlup vote comment nyaa

.

.

.

.

Rora masuk ke club malam itu sembari menggandeng Asa untuk mencari teman-teman kampusnya yang sudah lebih dulu sampai.

Mahasiswa cantik itu melihat teman-temannya dan langsung menghampiri.

"Halo Miss Korean, how beautiful you are," sapa Michel sembari cipika-cipiki dengan Rora.

"You're more beautiful honey," balas Rora.

Pada saat Ni-ki akan memeluk Rora, Asa langsung menghalangi gadisnya itu.

"Don't touch my girl boy!" ucap Asa.

Lelaki bernama asli Riki itu hanya memutarkan bola matanya dan kembali mundur, sementara Rora hanya terkekeh.

"Sorry Ni-ki," ucapnya sambil terkekeh.

Asa merangkul pinggang Rora dengan posesif.

Tak lama Ruka dan Pharita menyusulnya.

"Adek, duduknya disana sama kakak!" ucap Ruka.

Rora mendelik, ingin protes tetapi Asa langsung menariknya.

"Aurora~ Wait!" tahan Michel.

"Oh my gosh, your sister so hawt!!! Bisa aku minta nomernya?" ucap Michel.

Gadis itu begitu heboh ketika Ruka melewatinya.

"Sorry honey, apa kau tidak melihat kekasih kakakku disebelahnya?"

"C'mon Aurora,"

"Nope!"

Michel berdecak sebal.

"Kalau mau, kau usaha sendiri. Aku kesana dulu, kakakku sedang berada di mode posesif padaku. Bye!"

Bule cantik itu menghela nafasnya.

"Aku juga mau di posesifin kakakmu,"

Asa terkekeh melihat kelakuan teman dari gadisnya itu.

Mereka berdua pun menghampiri Ruka yang sedang bersama dengan teman-temannya, lebih tepatnya teman Pharita.

Disini juga sudah ada Minji juga Hanni yang sekarang sudah resmi menjadi kekasihnya.

Ternyata Asa juga kenal dengan Danielle dan pacarnya itu. Sudah dibilang Asa punya banyak teman di New York.

"Adek, sini duduk sebelah kakak," ucap Minji ketika melihat Rora.

Rora berdecak. Terasa aneh ketika dia dipanggil dengan embel-embel adek selain oleh kedua kakaknya juga Ibunya, yah tapi mau bagaimana dia sudah berjanji pada kakak berbeda Ibu dengannya itu jadi dia duduk di dekatnya.

"Oh it's a weird, jadi kalian berdua adik kakak? Lalu Rita pacarnya Ruka dan sekarang Minji bersama Hanni?" tanya Danielle sembari menunjuk nama-nama yang dia sebutkan sembari memeluk kekasihnya si paling introvert.

Ruka hanya terkekeh.

"Sudah kuduga kau memang ada main dengan DJ Kawai," celetuk Angela pada Pharita.

Gadis Thailand itu hanya tersenyum sembari memeluk Ruka.

"Okay, whatever! Yang penting sekarang kita have fun, mabuk sampai pagi," ucap Olivia sembari bergoyang dengan menenteng gelasnya lalu meminumnya.

Mereka semua bersulang termasuk Asa dan juga Rora.

"Ra, jangan terlalu mabuk ya? Bahaya," yang memberitahu Rora itu adalah Minji.

The Moon is a Beautiful isn't it? • RorAsa/RuPha/ChiYeon/Rami BaemonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang