kedua

566 60 2
                                    

Mereka berdua menghabiskan setengah harinya mengelilingi mansion dan melihat lihat barang barang yang terdapat kenangan yang bisa mereka rasakan.

"Jie" panggil chenle membuat jisung menoleh ke arah chenle.

"Ya??kenapa??" Tanya jisung membalas panggilan chenle.

"Gw masih kepo, kenapa keluarga kita di bantai??" Chenle belum terlalu paham dengan masalah yang terjadi di keluarga mereka. Mommy dan keluarga lainnya tidak pernah memberitahu chenle secara spesifik apa yang terjadi dengan keluarga mereka.

Jisung menghela nafas, dia diam sejenak seperti tak berminat untuk menjawab pertanyaan chenle dan memilih menyibukkan diri dengan melihat lihat ruang kerja milik grenpa mereka.

Chenle yang melihat jisung seperti tak berminat menjawab pertanyaannya pun cemberut.

Jisung ini kenapa sih??

Apa masalahnya jika dia berbagi sedikit saja cerita???

Chenle yakin, jisung itu sebenarnya tau banyak tentang kejadian yang menimpa keluarga mereka. Tapi sialnya jisung tidak mau berbagi cerita dengannya!!!

Mereka berdua akhirnya sama sama diam. Keduanya menciptakan keheningan di ruang kerja grenpanya.

Awal mulanya mereka bisa berada di sini sih sebenarnya karena chenle ya.

Sehabis mereka mengunjungi kamar milik orang tua mereka, chenle tiba tiba penasaran dengan ruangan yang berada di atas tepatnya berada di samping kamar milik bubu dan grenpa mereka. Awalnya sih jisung tidak begitu penasaran. Tapi setelah chenle membujuk dan menggoda jisung agar mau pergi kesana, akhirnya jisung yang terhasut dan di selimuti rasa penasaran itu pergi ke sana setelah melihat lihat beberapa ruangan yang ada.

Benar saja, yang keduanya dapatkan memang mengejutkan sekali. Di sana ada beberapa dokumen yang masih tersisa, kekuasaan keluarga jung yang ada walaupun hanya tinggal sedikit saja. Beberapa aset tanah dan terakhir surat aneh yang keduanya temukan.

"Isinya apa jie??" Tanya chenle mendekat ke arah jisung yang membawa sebuah surat di temukan di antara dokumen dokumen penting itu.

Jisung menoleh, dia menggeleng tanda dia benar benar tak tau.

"Ck, bacain lah" kesal chenle karena jisung masih saja dungu.

Jisung memutar bola matanya malas, dengan terpaksa dia membacakan surat yang dia temukan di antara dokumen dokumen itu.

Hai
Mungkin terdengar konyol. tapi saya Jung jaehyun, iseng menulis surat ini.

"Grenpa??" Gumam keduanya bingung, kenapa surat ini harus di tulis secara iseng?? Ini membuat penasaran saja.

Oke, saya akan mengungkapkan rahasia yang selama ini saya simpan dari keluarga besar.

"Rahasia apa??" Bingung keduanya. Misteri yang ada di keluarga Jung sangat membingungkan. Semua keluarga jung memiliki misteri, itu harus membuat jisung dan chenle mengungkap satu persatu misteri tersebut.

Sebenarnya saya berkerja sama dengan anggota mafia, mereka membantu bisnis saya?? Bisa di katakan seperti itu.

Jisung dan chenle yang membaca tulisan itu terkejut bukan main.

Ayolah, jangan salahkan saya. bagaimana seorang pebisnis besar tidak bekerja sama dengan seorang mafia?? Pasti semua melakukannya agar bisnis mereka berhasil.

Maka dari itu, jika ada keluarga Jung yang menemukan surat ini. saya mohon agar kalian lebih berhati hati saat melakukan kerjasama dengan mafia. Apalagi ketika membangun bisnis sendiri.

rise again Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang