09. First day

948 112 15
                                    


Happy Reading

__________


Jam di dinding sudah menunjukkan pukul 12.27,namun Lisa masih belum bisa juga tidur. Sudah berbagai arah ia lakukan, tapi tetap saja tidak mengantuk juga.

Dan Lisa juga baru sadar, dari beberapa jam yang lalu. Rupanya Seungcheol tidak ada masuk kedalam kamar ini. Apakah Seungcheol tidur dikamar lain?

"Baguslah, kalau dia tidak kesini"

Lisa juga tidaklah begitu peduli tentang Seungcheol. Karena yang ia pikirkan sekarang adalah tentang dirinya. Kenapa tiba-tiba saja ia tidak bisa tidur, padahal tadi ia sangat mengantuk.

Lisa beranjak dari ranjang dan melangkah masuk ke dalam walk in closet. Ia berpikir untuk mencari sesuatu disana, karena ada perasaan aneh tersendiri, ketika tidur menggunakan dress seperti ini.

Sesampainya di walk in closet. Ia berjalan melewati satu persatu wardrobe yang ada disana. Hingga pada akhirnya, ia menghentikan langkahnya saat melihat deretan pakaian wanita.

Ia mengernyitkan keningnya. Disaat melihat deretan pakaian wanita tersusun rapi disana dan ia juga dapat menebaknya, kalau pakaian wanita itu masih baru.

Lisa menggeser semua dress yang di hanger satu persatu. Ia melakukan itu, untuk mengetes tebakannya, benar atau tidak? Kalau pakaian itu semua masih baru.

Saat ia sudah selesai mengecek semua pakaian itu. Ia terdiam sejenak sambil berpikir.

"Pakaian siapa ini?" Melontarkan gumaman-nya.

Kembali lagi, ia melihat ke wardrobe yang ada disebelahnya. Ya, niatan awalnya memang ingin mencari pakaian pengganti, hanya ia langsung kebingungan karena pakaian yang ada disitu masih baru-baru.

Jadinya ia menghentikan tindakannya. Lisa takut, kalau pakaian baru itu milik orang lain.

Karena pikirannya tentang pakaian itu. Lisa langsung tidak jadi untuk mengganti pakaian, apalagi ia juga merasa tidak sopan karena sudah masuk kedalam walk in closet ini tanpa izin dari pemilik kamar.

Walau statusnya sekarang adalah istri dari Seungcheol. Tapi tidak begitu enak juga, Lisa sembarangan masuk, apalagi ini kali pertamanya ia disini.

Lisa kali ini terpaksa mengurungkan niatnya untuk berganti pakaian. Ia sekarang, mencoba untuk kembali ke tempat tidur.

Saat Lisa akan menuju ke tempat tidur. Tak sengaja, matanya melirik kearah pintu terbuka yang ada didalam kamar mandi. Awalnya ia hanya melirik dan berpikir, kalau kamar mandi itu tadi, kalau tidak salah memang terbuka, tapi setelah ia kembali lagi melangkahkan kakinya, terdengar suara percikan air didalam sana.

Lisa sontak terdiam dan kembali lagi mengamati suara itu. Ia takut, kalau dirinya salah mendengar karena ia sedang sendirian didalam kamar.

Ternyata, pendengarannya tidak salah. Suara percikan air yang ia dengar, rupanya memang nyata dan itu berarti? Ada orang disana.

Karena Lisa baru menyadari tentang hal itu, ia buru-buru berjalan ke arah ranjang berada. Selimut tebal yang terlipat rapi dibawah kakinya, segera ia tarik hingga menutupi seluruh tubuhnya.

Lisa sekarang sudah bersembunyi dibalik bungkusan selimut tebal berwarna grey itu.

Dimenit kemudian, suara langkah keluar dari dalam kamar mandi, mulai terdengar dan suara langkahan itu sangat jelas di pendengaran Lisa yang ada dibalik selimut.

Only Two Year Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang