Happy Reading
**
*
Hari ini adalah hari ketiga bagi Little Leo berada dirumah barunya. Setiap hari Lisa mengurus, merawat dan bermain selalu dengan Little Leo. Terkadang Lisa akan bertengkar dengan Seungcheol, karena urusan Little Leo. Seungcheol merasa kurang diperhatikan semenjak kehadiran little Leo dikehidupan mereka. Setiap hari, yang diperhatikan oleh Lisa hanya Leo, Leo dan Leo saja.
Sedangkan Seungcheol seperti ditelantarkan sekarang. Setiap mencari perhatian dari Lisa, bukannya diperhatikan—Lisa malah abai dan acuh tak acuh.
Pagi ini, Seungcheol sengaja tidak mempersiapkan dirinya. Setelah usai membersihkan diri, Seungcheol justru duduk ditepi tempat tidur dalam kondisi masih di bungkus oleh bathrobe. Rambutnya yang basah saja dibiarkan acak-acakan tak dikeringkan.
Pintu kamar baru saja terbuka dan menampilkan presensi dari Lisa yang masih mengenakan piyama katun berwarna kuning. Langkahnya yang indah terus bergerak-gerak maju dan berhenti didepan nakas untuk mengambil handphone.
Sebelum keluar dari dalam kamar, Lisa melirik kearah Seungcheol yang tak berpakaian kecuali bathrobe yang membungkus tubuh atletis-nya. "Bukannya hari ini, kau bekerja? Kenapa tidak mengenakan pakaian"
"Kau tidak ada menyiapkannya"
"Hah?" Keningnya sudah berkerut. "Biasanya? Yang menyiapkan pakaian, bukannya kau sendiri"
Selama menikah, Lisa jarang mengurus Seungcheol apalagi di pagi hari. Karena Lisa selalu terbangun lambat dan disaat Lisa sudah bangun dari tidurnya, biasanya Seungcheol sudah hilang.
Urusan menyiapkan pakaian, biasanya Seungcheol sendiri yang melakukannya. Mengingat seberapa mandiri dirinya dipagi hari, namun hari ini? Kenapa dia bertanya soal tidak menyiapkan pakaian pada Lisa. Sedangkan Lisa saja tidak pernah melakukan itu selama ini.
"Siapkan cepat pakaianku" Pinta Seungcheol dalam nada rendahnya.
"Aku tidak mau, Leo sedang menungguku ditaman. Aku tidak ingin membuat Leo menungguku berlama-lama"
"Leo hanya seekor kucing, dia tidak akan mengerti urusan kau yang lama datang ataupun menunggu. Cepat ambilkan pakaianku"
"Aku bilang tidak mau! Kenapa tidak kau sendiri yang mengambilnya. Bukannya? Selama ini, menyiapkan pakaian dan memasangnya, kau lakukan secara sendiri, huh" Kata Lisa dengan tangan kanan yang dimasukkan ke dalam saku piyama.
Seungcheol menghela nafas pelan sambil mengacak-acak rambutnya frustasi. Semakin diacak-acak malah semakin berantakan saja rambutnya. Tapi Seungcheol tetap memegang teguh untuk tidak beranjak dari tempat tidur dan mengambil pakaiannya.
"Baik, aku tidak bekerja hari ini"
"Terserahmu" Lisa menghilangkan presensi dirinya sendiri kebalik pintu kamar.
Seungcheol mengerang keras. Tangannya bergerak dalam menyibak secara acak-acakan. Tahapannya sekarang ada diantara frustasi dan marah.
Ya, ini semua karena Little Leo. Ini semua oleh binatang itu. Binatang itu sangat licik, lihat bagaimana dia dengan mudahnya mengambil perhatian istrinya.
Mengeram kesal. Seungcheol membawa langkahnya keluar. Jangan pedulikan dirinya yang keluar hanya mengenakan bathrobe saja sekarang. Salahkan Lisa sehabis ini, kenapa tidak mempersiapkan pakaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Two Year
Random[ ON-GOING ] Lalisa Manoban × Choi Seungcheol Ketika Lisa masih berusia sepuluh tahun, orangtuanya sudah menjodohkannya dengan anak tunggal dari kerabat dekat orangtuanya. Mereka juga membuat perjanjian, ketika Lisa sudah beranjak dewasa harus meni...