07. Meet again 2

979 128 7
                                    


Happy Reading

__________


Lisa kelelahan, usai pulang dari gedung. Dimana gedung itu nanti, akan menjadi tempat acara pernikahannya. Sebenarnya Lisa sempat beralasan, untuk tidak ikut ke gedung. Tapi, karena ibunya yang memaksa, apalagi yang akan melaksanakan pernikahan disana adalah Lisa. Jadi, tidak mungkin Lisa tidak datang kesana.

Walau disana, Lisa sempat juga kesel sendiri. Kenapa hanya ia yang dipaksakan datang, dan kenapa? Seungcheol juga tidak diikutsertakan datang kesana.

Lisa merasa, kalau mereka tidak adil dalam hal ini. Seungcheol saja bisa tidak datang, tapi kenapa? Ia harus sekali datang kesana. Padahal, Lisa saja tidak tahu apa yang ia lakukan, selain melihat dekorasi yang terpasang disana.

Lisa menghempaskan tubuhnya keatas ranjang. Saking kelelahan-nya, ia sampai tidak ingat untuk melepaskan mantel serta sepatu miliknya.

Ia menarik bantal yang berada disisi kanannya dan menutup wajahnya, dengan bantal tersebut.

Namun, ketika ia berniat untuk memejamkan matanya. Seseorang masuk kedalam kamarnya sembari memanggil namanya, berulang-ulang kali.

"Lisaaaa" Panggilan kesekian kali.

Lisa menurunkan bantal, yang menutupi penglihatannya.

"Lisaaaa" Lisa hanya melirik saja dan tidak ada niatan akan menanggapi panggilan tersebut.

"Jangan tidur dulu! Kita nanti, jam delapan. Akan ada makan bersama dirumah. Dan yang akan datang untuk makan bersama adalah calon ibu mertua dan calon suamimu"

"Apa? Aku harus sekali, ikut serta" Sahut Lisa.

Eunbi yang asalnya berdiri, sekarang duduk ditepi ranjang adiknya. "Harus. Karena yang datang ini adalah calon keluarga barumu"

"Keluarga baru?" Lisa mengerutkan keningnya.

"Ya, keluarga baru. Karena, kalau kau menikah nanti. Keluarga dari Choi, otomatis akan menjadi keluarga kita juga"

"Aku menikah bukan nanti, melainkan besok" Koreksi Lisa.

"Aku tahu" Timpal Eunbi. "Jadi sekarang, kau bersiap-siaplah. Karena waktu kita, hanya tinggal dua jam lagi"

"Untuk apa bersiap-siap? Inikan, hanya makan bersama biasa saja"

Eunbi beranjak dari duduknya. Dan sekarang ia sudah kembali berdiri lagi. "Makan bersama biasa saja? Katamu. Ini bukan makan bersama biasa saja, kau ingat? Kapan kita terakhir, ada makan bersama seperti ini"

"Ada beberapa minggu yang lalu. Aku serta ibu dan ayah, makan bersama dengan orang yang akan makan bersama dengan kita nanti"

"Tapi, itukan kalian saja. Dan itu tidak ada termasuk, aku dan Hoshi juga" Jelas Eunbi. "Dan? Kenapa kau tidak menyebutkan secara jelas, orang yang makan bersama dengan kalian minggu lalu" Eunbi menyambung pembicaraannya.

"Namanya juga pertemuan antar calon. Jelas yang datang antara dua pihak itu saja, tidak mungkin mengajak yang lainnya" Dan Lisa juga, sebaliknya menjelaskan kepada Eunbi.

Only Two Year Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang