DO IT; Bonus Chapter

647 28 8
                                    

Bonus; Kelahiran Putri Pertama

•chapter bonus; start

Jaehyuk membuka pintu di hadapannya ini dengan pelan. Dadanya sesak dengan air mata kebahagiaan yang memenuhi kedua matanya. Dari jarak yang tak terlalu dekat ini Jaehyuk bisa melihat wajah istrinya yang tersenyum kepadanya.

"Sayang?"

"Jae? Sini..." lirih Pharita meminta suaminya untuk datang kepadanya.

Jaehyuk segera menghampiri istrinya yang masih terbaring di atas brankar rumah sakit. Ya, Pharita baru saja melawan maut demi melahirkan anak keduanya bersama Jaehyuk ke dunia.

Jaehyuk tak berhenti mengecup seluruh wajah istrinya dengan begitu haru, "Terimakasih banyak, sayang. Terimakasih udah melahirkan putri kecil kita ke dunia..."

Pharita terkekeh, "Jangan nangis, lucu wajah kamu kalo kayak gini!"

Jaehyuk tak menggubris ejekan yang dilontarkan wanitanya, "Perutnya masih sakit? Bilang ya kalo ada yang sakit?"

Pharita rasanya ingin tertawa keras melihat wajah memerah suaminya karena menangis. Asalkan Pharita tahu, Jaehyuk tak berhenti menangis selama menunggu persalinannya selesai. Astaga, pria ini memiliki hati yang begitu lembut.

Pharita menangkup wajah Jaehyuk, "Udah, aku nggak papa... Nih liat? Aku baik-baik aja, sayangku."

"Beneran? Kalo ada yang sakit bilang aja sama aku, aku nggak mau kamu kesakitan lagi." balas Jaehyuk menggenggam tangan istrinya.

Pharita mengangguk, "Iya, udah jangan nangis lagi. Kamu udah liat anak kita?"

Jaehyuk mengecupi punggung tangan Pharita, "Udah, cantik banget kayak kamu."

"Kamu mah bisa aja!" balas Pharita tersipu malu.

Hingga pintu ruangan itu kembali terbuka dan menampilkan putra pertama mereka, Yoon Bangjeon. Pemuda itu masih berusia 14 tahun, dan menuruni 90% gen Jaehyuk selaku ayahnya.

"Mami? Mami nggak papa?" tanya Bangjeon khawatir.

Pharita membuka kedua tangannya menunggu balasan pelukan dari putra pertamanya, "Sini, peluk mami dulu..."

Bangjeon langsung menghambur ke dalam pelukan ibunya, "Bangjeon sayang mami..."

"Mami juga sayang Bangjeon..." balas Pharita membubuhkan kecupan di pucuk kepala putranya.

Yoon Bangjeon? Sepertinya nama ini tak terlalu asing untuk didengar. Biarkan Pharita memberi tahu kalian, tapi dengan syarat jangan sampai Jaehyuk selaku suami posesifnya ini tahu.

Sebenarnya, Bangjeon adalah nama korea milik Yoshi yang merupakan cinta pertama Pharita. Jahat jika Pharita menyadarinya, namun ini sudah berlalu kan?

"Oh iya, sayang. Katanya pada mau kesini." ujar Jaehyuk.

"Siapa?"

"Biasalah, siapa lagi kalo bukan mereka?"

•••

"Nama ponakan gue siapa?!"

Ingin rasanya Jaehyuk melemparkan lemari beserta isinya ke arah Jeongwoo yang baru saja datang dan berteriak tanpa rasa malu. Lihatlah bagaimana pria Park itu dengan sembrononya menghampiri tempat tidur bayi dimana putri Jaehyuk berada.

"Buset cantik bener nih bayi? Mantep banget kecebong lu, Jae!" ujar Jeongwoo.

"Sayang." tegur Rora.

DO ITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang